Minggu, 04 Januari 2009

kisah cinta,,

kisah cinta..


mungkin memang benar,,,,

ketika ku berjalan mencari
kisah yang sempurna,,


di perlukan beberapa kisah yang tak sempurna,,

kisah dimana harus meninggalkan,,

ditinggalkan,,

merelakan,,

mencintai yang lain,,

hidup bagaikan sendiri,,

hingga,, sebuah kemunafikan di dalamnya,,




tapi semua kisah itu akan selalu hadir dalam

setiap kisah2 di antara 2 orang

yang berjanji menjalani hidup dengan cinta,,



kisah2 tersebut

tak pernah mereka memandang umur,, ras,, harta,,

meskipun kita sudah melewatinya bersama berabad2,,

hal seperti itu masiih saja ada,,

melekat dan selalu menjadi bumbu2 percintaan





sebernarnya kisah seperti apa yang sempurna itu??

apakah sebuah kisah seperti romeo dan juliet,,

ataukah seperti kisah leonardo decaprio di filmnya titanic,,

umm mungkin saja sperti film 50 first date,,





tapi jika seseorang bertanya kepada gw

"seperti apa seh kisah yang sempurna itu?"

menurut gw,,

kisah dimna kita menjalaninya dengan ketulusan,,

saling mengerti,,

dan pengorbanan di dalamnya,,


dan gw berharap,, jika kisah gw yang sempurna itu

tak pernah sperti sebuah kisah yang harus di kagumi orang lain,,

kisah gw cuma ingin menjalani kisah

sperti seorang kakek dan nenek yang merayakan

pesta perkawinannya yang ke 50 dengan romantis,,

bahagia dan tetap bersama hingga akhir hayat...



-and2ny-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar