Selasa, 27 April 2010

my recent life

heloo!! sudah lama ya gw gak blogging lagi di blog gw.. hehe..

saking gw sibuk dengan urusan-urusan gw (sindiran temen2 gw) gw jadi gak sempet untuk update blog gw. .aaha.. banyak inspirasi mungkin yang tertanam cuma gak sempet di sampaikan di blog ini karena kesibuk2an gw..

semester 5 sekrang ini tetep aja bagi gw, gw masih banyak kesibukan.. ya di antaranya gw jadi producer KB (kongkow bareng) di radio LSPR, gw juga jadi ketua CSI di KMB pramudita, dan seksi perlengkapan makrab.. fiuh,, hampir tiap hari gw bakal selalu pulang malem, gw juga heran kenapa gw setiap hari pasti pulang malem, ada aja kerjan-kerjaan gw.. ckckck.. terbukti belakangan ini gw mulai sakit, sudah 2 minggu gw pilek parah, di minggu ini pilek gw mulai redaan tapi batuk gw membuat jadi makin parah.. ckck


oh ia sekrang gw uda punya relation ship.. dan mudah2an relationship gw bisa awet dan selalu bahagia aja seh,, yang penting sekrang bagaimana kita saling mengerti dan memahami aja,, selama jgan gedein ego masing2 kita pasti bisa.. haha


wait for my next posting..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar