Jumat, 08 Oktober 2010

stress out

hai oktober..

harus y bulan oktober bakal jadi menyenangkan,, tapi gw rasa tidak untuk tahun ini.. dateline thesis yang tinggal satu bulan lagi membuat gw bener2 muter otak buat ngerjainnya.. bahkan sampe overloaded.. sementara gw juga tersendat dalam membuat skripsi karena gw juga uda mulai magang di hin tv.. lumayan seh gw seneng juga magang disitu jadwalnya gak gtu padat,, lebih gampang buat keluar kesini dan kesitu.. cuma gw merasa tertekan aja dengan keadaan, gw bukan tipe orang yang suka dengan kerjaan yang mendadak dan buru2... gw mao serius bikin skripsi ini.. waktu uda gak banyak lagi.. sementara waktu gw buat ngerjain skripsi uda terbatas,, please jgan nambahin beban gw klo gak bisa bantu nyelesain tugas gw..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar