Kamis, 04 November 2010

stay or change it


gw nemuin quote bagus bgt dari twitter..


"There are two primary choices in life: accept conditions as they exist or accept responsibility for changing them. -D Waitley"

menurut gw memang benar sekali apa yang di tulis oleh quote yang satu ini.. untuk dapat bahagia didunia ini kita ada 2 pilihan yang sangat mendasar.. yaitu menerima segala situasi dan kondisi yang ada tampa berkomentar atau mengambil resiko untuk mengubahnya..

banyak orang yang tidak bisa terima dengan situasi dan keadaan sekitarnya, hal tersebut yang justru malah menjadikan senjata bagi kita sendiri. mereka cenderung menyalahkan keadaan, dan mereka tertekan oleh harapan-harapan mereka yang hanya mimpi belaka tanpa suatu kepastian.

namun, beberapa orang pemberani yang biasa dikenal dengan "risk taker" selalu memanfaatkan peluang untuk mengubah keadaan, mereka melakukan segala usaha dan bertanggung jawab dalam mengubah segala dan keadaan. hanya kerja keras dan Doa yang akan melancarkan usaha orang tersebut.

so, dalam hidup sebenarnya banyak cara untuk bisa bahagia. salah satunya adalah dengan merima keadaan dan menyesuaikan diri. atau bangkit dari mimpi anda dan mengejar terus dengan gigih segala kemauan anda untuk mengubah keadaan. hidup itu adalah sebuah pilihan dan pilihan itu semuanya ada pada anda..


-stay or change it-

_and2ny_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar