Rabu, 13 Mei 2009

akang!

hari ini rabu 13 mei 2007

AkAng!!!!!!!

gw bener-bener terharu sama kalian semua,, beneran neh.. gw nulis ini bener2 terharu ama kalian.. gw bener2 bangga punya temen ama kalian semua,,

jujur aj,, gw gak nyangka kalian semua begitu care ama gw,, semua loh.. Semua,, gw kira Cuma beberapa orang aj yang bisa gw minta masukan untuk menyelesaikan masalah gw,, ternyata semuanya dengan kesadaran kalian masing-masing membantu gw,, gw bener2 gak bisa ngomong apa2..

gw seneng bgt,, gw bisa punya temen seperti kalian.. di suatu saat, gw ama kalian bisa gila-gilaan bareng,, tapi di suatu saat yang lain,, kalian bisa menjadi pegangan buat gw.. bisa menjadi tempat gw menangis dan merenungin semua masalah2 hidup gw,,, aaaahhhh.....

kalian kasih masuk-masukan yang baik ke gw dan gw sangat mempertimbangkan masuk-masukan kalian,,

gw berharap persahabatan kita bisa selalu hingga akhir waktu menjemput kita,,

LOVE u all akAng! (big hug)

-and2ny_

6 komentar:

  1. hwaaaa...love u dadang juga....amin2..
    jgn lupa yh klo pada kawin alamat gw
    jl.kayu mas utara blok w no.303..ga bakal pindah kok..suer!!

    BalasHapus
  2. lah...ini malah ngasih alamat. hihi. sperti yg gw katakan padamu dang, i care for you! cup cup muah muah! hahahahaha!!!

    -audreymartina.s.-

    BalasHapus
  3. hahaah.. makasih ya guys.. hahaha

    BalasHapus
  4. huaaa dadang,,
    cup cup deh buat dadang,,
    terharu gw,,
    hahaha,,

    semangad yah dang,,,
    hehehe..

    -oviE-

    BalasHapus
  5. gue termasuk dong ya ? hahaha ikut2 :p

    BalasHapus
  6. hahaha.. akang gin.. AKA anak belakang. wkwkwk..

    anak2 kelas gw,, hahaha

    BalasHapus