Rabu, 13 Mei 2009

tentang sebuah kasih

Mereka takan pernah tau tentang kita
tak pernah sedikit pun pahami kisah kita
sudahlah jangan lagi mencoba untuk bersedih
ada aku di sini mengerti persaaan mu

hari ini ku harus katakan
aku mencintai mu bukan karena siapapun
ato bukan karena mereka

cinta itu butuh pengobanan hati
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
jika kita bertahan cinta itu milik kita


jika cinta dasar dari semua ini
hadapilah dengan segalanya
dengan lapangdada
meski pahit di sana

hari ini ku harus katakan
aku mencintai mu bukan karena siapapun
ato bukan karena mereka

cinta itu butuh pengobanan hati
dan cinta tak butuh waktu yang sesaat
jika kita bertahan cinta itu milik kita

kerispatih - tentang sebuah kasih


jujur aj ini lagu gw uda suka bgt dari lama.. gw suka ama lirik yang uda gw merahin..
gw suka lagu ini uda dari album krispatih ketiga yang gw denger skitar 3 ato 4 kali di albumnya,,

menurut gw itu bener bgt.. klo cinta itu mang butuh pengorbanan hati dan tak butuh waktu yang sesaat... gw percaya bgt klo yang namanya cinta itu butuh bgt pengorbanan hati,, kita mesti siap untuk menerima resikonya.. mempersiapkan ruang hati kita untuk di tata orang orang yang kita sayangin dan cintai,, dan itu butuh waktu,, bukan secepat kita bernafas,, ato secepat matahari terbit dan terbenam,, semua itu butuh waktu untuk memperisiapkannya..


buat seseorang di sana.. yang ada di hati gw,, tepat ya yang sekarang jadi pacar gw,,,
jika kita bertahan cinta itu milik kita... hehehehehehe...

inget aj sama kata2 yang selalu aku ucapin ke kmu,,
"percaya dan yakin klo semua yang kita jalanin akan berjalan baik"-> dengan keyakinan dan positif thingking.. semua ya itu akan menjadi kenyataan.. jgan pernah mikir yang buruk akan terjadi.. karena itu cuma kesia2an dan menjadikan kita semakin lemah,,



_tentang sebuah kasih_
_and2ny_

2 komentar:

  1. semangad dang,,
    langgeng2 yaaa,,
    semoga rintangan apapun bisa lo lewati berdua,,
    amiiinnn,,,

    -oviE-

    BalasHapus