Selasa, 28 Juli 2009

pengen nyantai dan slow-slow lagi

pagi ini,, seperti biasa gw mendengarkan lagu dari kompi gw,, Hidup tanpa musik bukan gw bgt.,, hahaha,,

lalu gw melihat koleksi lama lagu steven and coconut trees,, yoi rEGge coy.. hahaa.. lagu regge mang bikin nyantai pagi2.. haha..


ga’ ada yang tersisa.. yeah
Cuma rasa kecewa.. uyeah
Saat semua janji yang terucap kini ga’ bermakna


Sesak di dalam dada
Rasanya ga’ percaya
Saat kita musti terpisah dan lupakan semua
Semua…


Bye my side, that the words you said that night
And now just become the words
With no action but lies
Now you just wasting my time

dan gue coba biasain diri tanpa loe lagi
gue pengen nyantai lagi..slow..slow lagi
ga’ pengen kecewa lagi
dan gue coba jalani hari hari tanpa loe lagi
gue pengen bebas lagi pengen nongkrong lagi
ga’ mau ribet mikirin loe lagi


bersama loe bikin gue kacau
bersama lu bikin gue ga’ nyantai
ga’ mau kecewa lagi



yoi bgt dah!!.. haha.. mantap steven and coconut tree.. hahaha.. Regge bikin NYANTAI.. haha


ada sesuatu yang pantas dan tidak pantas kau pertahankan broo... ^.^


_pengen nyantai dan slow-slow lagi_
-and2ny-

2 komentar:

  1. nii lagu to the point bgt yhaa??
    hahahhahahah..

    -hNaonLii-

    BalasHapus
  2. ia.. mang sangat To the point bgt..

    cari aj tu han lagu ya.. dengerin de..

    judulnya "gudbye anjing" stevven and coconut tree.. ahaha

    tar denger nada ama liriknya lo kaget de.. ga da melo2nya.. ahha

    BalasHapus