Kamis, 09 Juli 2009

perjalanan cinta

tiba-tiba gw teringat ama file lama gw,, yang banyak bgt berisikan catatan, foto dan puisi kenangan yang lucu dan mengesankan..

masa Sma,, ya pada saat itu lah.. di saat gw belajar lebih mengerti tentang apa itu orang lain..

sebuah puisi di file gw,, yang tampaknya blun selesai,, tapi sudah cukup memberikan arti yang jelas...


Perjalanan cinta


sebuah perjalanan hidup
tak akan pernah selalu indah
tak selamanya
mimpi menjadi kenyataan

dan sebuah pengorbanan
akan sangat berharga
saat kita berhadapan dengan pilihan


seperti ketika memilih engkau
menjadi bidadariku
ketika kau dan aku
menjalani perjalanan cinta

ketika kita harus saling memahami
mengerti tentang segala perbedaan kita
melawan ego yang menyelimuti cinta kita


saat badai menerpa
kita harus tetap saling berpegangan
bersama menjaga kesucian cinta iin

tak mudah menjalain perjalanan cinta
banyak lika liku yang harus kita hadapi
dan disitulah
ketulusan cinta kita akan di ukur


by: anthony stevven



"ketika kita harus bisa mengerti diri sendiri dan orang lain,
mencoba menghilangkan segala ego yang ada
dan iklas dengan segala apa yang terjadi"

_perjalanan cinta_
_and2ny_

8 komentar:

  1. haiyaaaaaa gw abis sedih2 disuru baca giniaaaannnnn....dasar lu bozzzzz......

    but it nice.....
    true....
    lu emank jago nyaa dahhh.....
    masuk blog lu enak ye ada lagunya hehanusa...ckckk
    so peacefulll wkwkwkk

    BalasHapus
  2. ahhaa.. itu kan gara2 posting yang waktu itu .aahha. klo gak ya ga da tu lagu. ahahah


    itu puisinya blun kelar pda saat gw bikin.. tapi uda cukup bgt tu buat nyampein pesannya. ahaha

    BalasHapus
  3. memahami diri sendiri n org lain tuh emg susah..tp yg nm nya cinta sejati akan berjuang n btahan dlm cpbaan apapun..huehueee

    BalasHapus
  4. nah itu dy.. kita mesti selalu bisa terus brejuang dan bertahan.. semua cobaan itu pasti bisa di lewatin bersama. hehe

    BalasHapus
  5. haah.. damn!!

    blog lu tuh bnyyg "ngena" banget thon klo lagi bgini... gw kasi jempol kaki gua dah!!
    hahahahaha...

    keep writing bro ^^

    BalasHapus
  6. haah.. damn!!

    blog lu tuh bnyyg "ngena" banget thon klo lagi bgini... gw kasi jempol kaki gua dah!!
    hahahahaha...

    keep writing bro ^^

    BalasHapus
  7. @an ordinary: kwkwkwkwkw.. kna ya?? aduh.. akurasi gw hebat juga..

    sabar ya... gak gampang nyuruh orang berubah.. ehehe,, klo lo berdua trus berpegangan pasti bisa ngadepin semua rintangan kok.. akakak

    mkasih jempolnya.. kwkwkw

    BalasHapus