Jumat, 17 Juli 2009

spoiled princess (putri manja)

let me call u in this blog "spoiled princess (putri manja)"


bicara soal awal,, ya memang pertemuan kita seru juga ya. ahaha... cacat bgt,, sekali teleponan si spoiled princess uda ketawa2 ngakak sendiri ama gw,, ahaha,, gw aj juga bingung,, langsung ada chemistrynya... hahaa.. padahal bahan omongan pertama kli gak jelas bgt.. ahaha


day by day,, akhirnya gw dan spoiled princess ya makin deket,, sampe skrang ya si spoiled princess itu ternyata orang yang sangat baik,, hehee,, ya so far seh,, buat temen ini yang deket bgt,, WALAUPUN KITA JARANG JALAN BARENG YE (gw tagih janji luu!!),, MS. sibuk!!
apa MS. sok sibuk!!


si spoiled princess yang super2 manja,, cwe bgt lah pada intinya.. kerjaannya tiap minggu,, manicure, padicure,, blow,, apa lah itu berbagai macam treatment di salon yang bikin gw pusing ama spoiled princess,, sampe2 tbang jalan 5 menit aj dari kampus ke city loft,, dy minta di payungin.. HAIAH!!.. pas bgt dah tu di panggil spoiled princess.. hahaha..
awas ya klo kucing gw lo lempar gara2 nyakar kulit lo yang dari salon itu.. ahahaha...


untung gw cuma pernah sekelas dalam satu pelajaran.. gile dy baru tau aib gw dikit aj uda ketawa2 ngakak,, apa lagi klo uda tau aib gw di kelas,, bisa jadi bahan gila2an dy kle tu setiap ketemu,, aih,, tiap ketemu nanti malah gw di ketawain mulu ama dy,, tapi gw pengen bgt lagi satu kelas ama spoiled princess,, gile abisnya dy pinter bgt.. jadi seru tu buat temen gw kerjain tugas.. biar gw makin pinter di kelas. ahaha..


klo di katakan soal peran,, jiah elah,, ahhaha,, dy itu bisa jadi kakak gw,, sahabat gw,, tmen gila,, ade gw dan rekan bisnis (aahaha,, sperti apa yang selalu lo manggil gw),, tapi gw gak peduli dengan peran apa yang kita jalankan,, so far gw bahagia dan seneng bgt ktemu spoiled princess..


stelah gw lebih deket dan jauh memahami si spoiled princess,, ternyata dy itu tipikal orang yang suka menyembunyikan kesedihan di balik senyuman dy,, entah karena alesan apa,, tapi, walaupun gw gak bisa tau hal2 detail yang bikin dy sedih,,, gw selalu coba berusaha menjadi orang yang tepat di saat yang tepat buat dy,, begitu juga dy,, yang hampir selalu bisa jadi orang yang tepat di saat yang tepat buat gw. .ahahaha



sahabat itu bukan lah orang yang selalu ada di saat kau senang,,
melainkan ia adalah orang yang selalu ada di saat kau sedih,,
seseorang yang akan mao kau usir jika kau ingin sendiri,,
seseorang yang bisa kau peluk jika kau perlu untuk ditenangkan

ia akan selalu membuat mu mengerti jika kau memilih jalan yang salah,,
dan mengembalikan mu ke jalan yang benar..



-spoiled princess-
_and2ny_

2 komentar:

  1. adu ton..gw speechless..terharu..tersentuh..mao nangis tp gw juga ktawa liat blog lu ini..gw aj ud lupa..tp lu menepati janji lu...ckck salut buat boz gw ini...comment ap gw bingung..tp akan gw coba...hahaahaha...gw akan comment stiap paragraf yg lu tulis..

    gw ga trima dibilang spoiled princes..tp krn gw tau lu...dan gw tau mksud lu..n inggris lu jelekk abis..jd gw maklum...haha

    awal tlp ya??emank ud gila,ud ktawa2 sndiri n ud dpt chemistry nya...secara gw bs liat org gitu loohhh!! tp pas ktemuuu reaksi gw *jedeeeeeerr!!!* wuahahahahaa....ga disangka...ckck..bukan yg jason itu loh pas ktemu bwahahahahhaah!!!!

    soal sibuk..one day gw akan meluangkan waktu gw buat lu...lu bukan org pertama yg bilang gw sibuk..byk yg bilang gw sibukkk bgttt haha..so yg bisa pegi ma gw..bs dibilang lucky lahh ya...

    soal salon.. ya namanya cw...gw suka lulur..meni..pedi...yg berbau dengan kerapihan dan kecantikan luar dalam..*alah lebaiii* dan mungkin emank kyknya kucing lu bakal gw lempar kalo gw dicakar...wkwkk..kecakar lu aj waktu itu ud gw treak2...bwahahahhahahaha

    dan gw cinta bgt sama aib lu yg sama gw n OB!!! sumpah ton...kalo gw sedi..gw bisa ktawa inget itu lg...itu menunjukkan bos gw yg asli...pas disitu gw bisa liat lu itu org yg bner2 gila bgtttt sama org yg lu care....istilahnya muka lu di injek2 gpp asal org yg berarti buat lu itu fine..tp sumpah itu kocak bgtt...tapi itu aib cukup kita yg tau sama tuh OB!! bwahahhahaa...tdk akan gw buka disiniii!!! kenangan terindah dan terbodoh yg pernah lu berikan ke gw...anjriiitttt

    kalo peran...LU GILA ABISS!!! bukan 3 in 1.. tp banyak dah...

    gw sgt berterima kasih..lu mao menjadi org yg tepat di saat yg tepat buat gw...lu cukup menghibur gw..krn kalo gw crita di dpn lu...nti dikirain org lu yg buat gw nangiss bwaahahahhahaaaa....

    adu gw bingung hrs ngomong ap lg..lu the bezt lah ya...gw bisa liat org yg gila kyk lu bs nangis depan gw...rasanya pengen gw bilang "jgn menyakiti org yg gw sayangi" bikin gw emosi aj!!! makanya kalo dibilangin tuh ngerti toh mas...kalo lo sedih gitu kan gw jd bingung...rese lah lu...

    uda yeee...selebihnya face to face..alahhh...wkwkwk gw ud ktawa ga brenti inget yg OB!!!!

    BalasHapus
  2. hahaha.. seperti apa yang pernah di bilang... gw mesti cobain dlu,, baru ngerti de rasanya. klo gak gw kan auban ,, hahaha


    yee.. itu uda istilah paling tepat.. spoiled princess..
    tuan putri yang manja... bener kan?? hahaha


    kita ketemu face to face aj ya spoiled princess.. hahaha

    BalasHapus