Senin, 14 September 2009

suka, sayang dan cinta

kadang yang namanya cinta itu buta,, dan disaat cinta itu pada akhinya membutakan logika dan perasaan u.. gw rasa postingan gw ini bisa membuat lo tahu sejauh mana perasaan lo terhadap pasangan lo.. heheh




Saat kau MENYUKAI seseorang, kau ingin memilikinya untuk keegoisanmu sendiri
Saat kau MENYAYANGI seseorang, kau ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri
Saat kau MENCINTAI seseorang, kau akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun kau harus mengorbankan jiwamu


Saat kau menyukai seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku menciummu?
Saat kau menyayangi seseorang dan berada disisinya maka kau akan bertanya,"Bolehkah aku memelukmu?
Saat kau mencintai seseorang dan berada disisinya maka kau akan menggenggam erat tangannya...


SUKA adalah saat ia menangis, kau akan berkata "Sudahlah, jgn menangis
SAYANG adalah saat ia menangis dan kau akan menangis bersamanya
CINTA adalah saat ia menangis dan kau akan membiarkannya menangis dipundakmu sambil berkata, Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama”


SUKA adalah hal yang menuntut
SAYANG adalah hal memberi dan menerima
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela


SUKA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Ia sangat cantik dan menawan
SAYANG adalah saat kau melihatnya kau akan melihatnya dari hatimu dan bukan matamu
CINTA adalah saat kau melihatnya kau akan berkata, "Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku"


Pada saat orang yang kau suka menyakitimu, maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya
Pada saat orang yang kau sayang menyakitimu, engkau akan menangis untuknya
Pada saat orang yang kau cintai menyakitimu, kau akan berkata, "Gpp, dia ga tau apa yang dia lakukan”


Pada saat kau suka padanya, kau akan MEMAKSANYA untuk menyukaimu
Pada saat kau sayang padanya, kau akan MEMBIARKANNYA MEMILIH
Pada saat kau cinta padanya, kau akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus...


SUKA adalah kau akan menemaninya bila itu menguntungkan
SAYANG adalah kau akan menemaninya di saat dia membutuhkan
CINTA adalah kau akan menemaninya di kondisi apapun


_and2ny_

15 komentar:

  1. ini gw da prnah baca dr email ton. tp beda sihh, yah krg lebi gni hehe. tp mank bner hehe (:

    BalasHapus
  2. iya ton
    nh u bikin sdr??
    kog kek nya pna baca ya g??
    ahhahahahaa
    :p

    BalasHapus
  3. @anonim and ine: gw gak bikin sendiri.. hahaha.. dari sumber khusus lah.. ahaha.. rahasia perusahaan bu.. wkkwkw.....

    klo di pikir2 klo ge pada dibutakan oleh cinta ini penting bgt tu buat ngukur rasa sayang

    BalasHapus
  4. hwkwkwk gw da yakin ini bukan lo yg bikin...
    hmm..tapi emank bener gini ya??
    membuat gw jadi mikir toonn..hiks..
    btw, lagunya bagus!!!!!!

    BalasHapus
  5. akaka.. gw seh setuju ama yang ini.. ahaha.. mang bener.... klo lo pernah di tahap ketiganya lo bakal ngerti da.. ahaah

    BalasHapus
  6. I likes it..
    iye c ktauan bner bukan original thon!!
    bukakaka...

    but honestly it makes me stunning en think for awhile... am I in love?

    BalasHapus
  7. nah itu dy.. gw tau ini bukan kata2 gw... tapi entah knpa kata2 ini bener2 bikin gw mikir,, so far perasaan gw itu sampe mana sama seseorang.. akakaka..

    mantap ya?? kakakak gw aj diem.. akakka..

    BalasHapus
  8. aaaaaaaaaaaaaa ini postingan paling OKE!!! aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue TERTOHOK membacanyaaaaaaa

    BalasHapus
  9. @gotcha: so lo ada di posisi yang mana got?? ahahaa.. dengan cerita2 yang pernah lo kasih ke gw, ,termasuk mantan dan selingkhuan.. ahaa

    BalasHapus
  10. g pn baca niih.. dan memang bener bgt yhaa..
    dr sini qta bs qra2 deehh apakah sesorang suka syg ato cinta am qta.. bgtu jg gmn qta ke org lainn,hehee.

    BalasHapus
  11. @hanna: walau ini cuma teori.. tapi ini bener bgt.. kwkwkw.. simple but bener masuk bgt.. hahaha
    uda nemu kan cinta sayang dan suka? ahaha

    BalasHapus
  12. udah nemuu thonn.. but it's too late,hahaaa.
    posting lg duungkk..
    jd fans blog lo nih guee,ceileeehh.. :DD

    BalasHapus
  13. ia han,, gw posting lagi kok.. gw ge nunggu inspirasi dateng. .ehehe

    BalasHapus
  14. ternyata makna cinta itu ga segampang mengucapkannya y..

    BalasHapus