Sabtu, 05 September 2009

mencintaimu dengan sederhana

cinta.......

fiuhh......

cape gw denger kata2 itu untuk beberapa bulan ini.... kalo di ibaratkan ya.. sebuah mobil yang sedang bimbang memilih 2 jalan,, lalu setelah pertimbangan cukup matang, akhirnya mobil itu memilih satu diantara dua jalan tersebut,, pas mobil itu memilih jlan tersebut yang sudah ia ketahui ternyata itu sempit dan penuh tantangan..

tapi apa yang terjadi dengan mobil itu??,, ternyata ia menghadapi jalan buntu,, padahal dengan segala pengorbananya akhirnya ia mao memilih jalan yang berliku itu,, ternyata tetap saja jalan buntu.. dan mobil itu hanya bisa mundur keluar dari jalan tersebut,, BUKAN memutar balik..


tiba2 tersirat di pikiran gw tentang kata2 "mencintai dengan kesederhanaan"...
lucu ya kata2nya.. ehehe...

tapi ya itu lah yang gw mao,,

gw gak mao sampe dapet cwe yang mencintai gw karena BB gw,, laptop gw,, dompet gw,, kredit card gw,, jaguar gw( kyak punya aj semuanya gw.. hhihihi) ,, atau apalah yang pada intinya hanya lah materi di dunia


jujur ya gw gak mungkin bisa dapet yang kyak gitu PURE.. apa lagi kmren gw liat Take me out indonesia,, ada hal lucu,, dimana ketika seseorang cwo yang PERFECT menurut gw, tampangnya OK, cukup fashionable,, banyak duit, karier suksess,, lalu akhirnya ada saatnya ia bertanya kepada cwe yang membuka hatinya kepada dy,, dy bertanya kepada 2 wanita tersebut "menurut kalian lebih penting cinta atau materi"


wanita yang ia pilih menjawab "jujur aj materi,, tapi klo ga da materi gmn juga,, tapi ada kok cintanya" ZINGGG
pada intinya tu wanita sebenarnya milih materi,, cuma sok bijak aj jawabnya.. ngelest2 sok cinta..


yaaa materi itu gw akui emang penting,, tapi materi itu hanyalah brang titipan,, yang terkadang kita harus bisa menilai seseorang dari usahanya mendapatkan materi,, BUKAN dengan apa yang ia miliki sekarang,, sewaktu2 materi itu bisa ilang dalam sekejap,,


memang materi banyak selalu berbanding lurus dengan kebahagiaan?



mencintai secara sederhana,, menurut gw itu dimana gw bisa bikin seseorang yang gw sayangin itu tersenyum,,

point terpenting dalam kesederhanaan itu adalah ketulusan,, pada akhirnya gw sadar bahwa selain sifat dan charakter yang memang penting,, ketulusan itu dimana ia menuntut mu untuk jadi dirimu sendiri dan mao menerima segala kekuranganmu,, ia ingin selalu berjuang bersama dalam keadaan sesulit apapun melihat suatu rintangan itu bukan sebagai halangan tapi suatu tantangan..


gw cuma ingin bisa mencintai dan dicintai secara tulus dan sederhana,,
bukan menuntut melainkan berusaha..



amien....

_mencintaimu dengan sederhana_
-and2ny-

15 komentar:

  1. stujuu saia hahahha
    nice blog! (:

    BalasHapus
  2. ketulusan itu dimana ia menuntut mu untuk jadi dirimu sendiri dan mao menerima segala kekuranganmu,, ia ingin selalu berjuang bersama dalam keadaan sesulit apapun melihat suatu rintangan itu bukan sebagai halangan tapi suatu tantangan..

    5 thumbs for it...
    berjuaaangggg!!!

    BalasHapus
  3. @an ordinary... ahahah.. makasih ya.. doain aj nemu gw orang yang tepat

    BalasHapus
  4. stuju bgt gwe..!!mencintai dgn sederhana, wahaha..lgpl, kalo cm pnya materi, ga pnya cinta, apa guna? kita sbg manusia jg pgn di cintai n mencintai, tp ql itu smua di lakuin ga tulus, apa arti ny? haha

    BalasHapus
  5. @fia: hahaha... ia tapi kadang2 nyari yang punya hati yang tulus susah.. skrang uda gak usah pake muna bgt.. sulit nyari orang yang bisa bener2 modal cinta.. akakaka.. tetep juga yang namanya materi penting.. tapi tetep prioritas terutamanya buat jadi suami ato istri ya cinta dan tulusnya.. hehe

    BalasHapus
  6. dBie Tjhia like this ... :))

    BalasHapus
  7. terima kasih debiiee.e. ahaha

    BalasHapus
  8. stujuu..materi ituu bukan sgalanyaa..
    kalo ada cowo dgn materi yg sgt sgt cukupp..ituu cuma bonus ajaa..
    tapii yg paling penting seb na ituu kan pribadii org ituu sndr..
    lagipulaa materi bisa dicari kog..

    walopun yhaa..mangk ga dipungkiri jugaa kalo g sndr pun kadang masi melihat materii dr seseorang..
    but at least..ituu bukan faktor utama yg g liad dr seseorang :))

    BalasHapus
  9. @hanna: yups! hahaa... agak sensitif seh ngomong cinta dan materi. .ahaha.. 2 sisi yang bisa kita liat secara lain dari setiap orang. .ehehe..

    materi itu bonus dan titipan.. ehehhe

    BalasHapus
  10. like dis veRy much...

    BalasHapus
  11. sama2.. dtggu yg laen ya.. huahahhaa...

    BalasHapus
  12. s7 bngt!!!
    emank skrg "mencintai dgn ksdrhanaan" dah jd barang LANGKA yg hmpir punah..( lebai mode ON )
    hehehe
    ssh bngt nyariny,ibarat nyari mata air di gurun pasir..
    bnr ga y perumpamaan gw??
    yah,pkkny gt deh..
    hahahaha
    yg mw gw stabilo-in dsni: USAHA DLM M'DPTKN MATERI itu..
    coz klo itu ud ad, masa dpn udh terjamin deh...

    BalasHapus
  13. @novi: hahaha.. emang uda jarang.. tapi pasti masih ada lah yang kyak gitu.. walau agak perlu usaha keras.. ahaha

    betul yang penting usahanya.. ahaha. bukan hartanya. .ahehehe

    BalasHapus