Jumat, 11 Desember 2009

minggu penuh cobaan

selama 2 minggu belakangan ini,, jujur aj hidup gw ge di coba bgt.. banyak masalah menerpa hidup gw.. ahaha.. LEbay bgt ya gw.. ahahaa.. pada intinya gw sial bgt dah pada 2 minggu ini...

mari kita list,

pertama, di awal senen minggu pertama desember, terjadi masalah dengan internet gw, sampe mengakibatkan telepon rumah gw pun terganggu.. gila bgt sumpah masalah simple, cuma gara2 modem gw eror,, sampe ngerusak semuanya karena semua orang di rumah gw pada sibuk jadi betulinnya agak makan waktu lama sampe sekitar 11 hari,, ganti kabel telepon dari telepon ke modem, ganti modem, ganti lan card,, emosi bgt,,

kedua, gw harus ganti usb temen gw, padahal gw inget bgt gw pernah kasih tu usb ke orang lain, tapi gw lupa orang lain itu sapa,, tapi ya sudah lah,, dari pada gw cape hati nyarinya mending gw beli aja..

ketiga, gw sempet sakit gak enak bdan, gw sampe berak-berak dan masuk angin pula!!

keempat, sisa jaket yang gw pesen buat kmb, ternyata ada 2 yang masih salah jaketnya gak di sablon ama yang bikin jaketnya,, sumpah tolol abis!! gw mesti balikin lagi ke rumah yang bikin di Jelambar,, males bgt!! gak profesional

kelima, kesialan gw paling bikin gw kesel, waktu gw kerja WO gw disuruh nyari buku tamu,, karena pimpinan WO gw lupa ngasih ke tim gw,, akhirnya dari pik gw muter2 nyari Buku tamu sampe ke pluit village, dan sialnya gw nabrak orang yang jalan dengan gobloknya mereka jalan di pinggir berduaan padahal jalan sempit gila! secara gw lagi buru-buru,, akibatnya adalah, SPION mobil gw yang kiri, patah tempelannya yang di kaca mobil,, sumpah gw takut bgt di omelin ama nyokap gw.. tapi untungnya mobil gw masih asuransi jadi di gantiin asuransi cuma byar 200ribu padahal klo gw ganti sendiri harganya nyampe 2.2 juta..

untungnya skrang semua masalah itu dah tuntas tas tas tas

hal baiknya akibat dari semua masalah tersebut adalah akhirnya bonyok gw sadar,, bahwa komputer tua gw ini sudah saatnya di pensiunkan dan harus di ganti yang baru!! hahahaa

_minggu penuh cobaan_

4 komentar:

  1. beli komputer baru dong ton? ehehehe. di balik semua masalah ada berkahnya juga. keep smile ya tonie :) gbu

    BalasHapus
  2. iaa,, nanti januari 2010.. siap dengan komputer baru.. hahaha...

    semuanya memang selalu ada hikmahnya rene.. ahahha

    BalasHapus
  3. wahhh...
    pengalaman yg seru yha ko..
    hehehe..
    tp psti kk jd lbh sabar skrg..
    soalny udh brhsl ngatasin mslh2 itu..
    kn itu plthn dri jg..
    hehehe..^^

    BalasHapus
  4. @novi: ia pengaalman SERU bgt!!! uda sangat sabar dan cape bgt untuk menahan sabar.. ahhaha.. butuh some terapi buat merefreshkan mood.. ehhee

    BalasHapus