Jumat, 27 November 2009

my little family

bicara soal keluarga, mungkin keluarga gw bukan keluarga yang besar, keluarga gw skrang ini terdiri dari bokap, nyokap, koko gw dan istrinya.. hehe.. ya keluarga dengan 2 anak.. hehehe..

tapi sekarang rumah gw cuma di tinggalin ama gw dan bonyok gw doank... hehe.. lebih sepi seh memang, tapi gw lebih suka.. jadi lebih tenang, gak banyak orang ngoceh ato apalah yang bikin bising suasana rumah.. hehe.. selain dengan bonyok, keluarga gw punya banyak bgt tambahan personil, yang bikin keluarga gw makin happy dan bahagia.. hehehe.. siapa seh mereka??

mereka itu adalah 14 kucing gw dan 5 anjing gw.. hehe..

well mungkin kalian semua pasti pada shock di rumah gw banyak bgt peliharaannya,, ya tapi itu lah sesuatu yang membuat suasana keluarga rumah gw lebih menyenangkan.. gw kadang gak kebayang klo dirumah gw gak punya kucing ato anjing.. pasti sepiiii bgt.. hahaha.. apalagi belakangan ini gw sering bgt pulang malem.. hehe


lagian 14 kucing gw ama 5 anjing gw itu justru yang ngebuat nyokap gw ama bokap gw ada kerjaanya dirumah.. kwkwkwkw... mulai dari kasih makan, nyariin kutu anjing, mandiin anjing, ama bersih2..
kucing gw gak gitu ngerepotin, paling cuma kasih makan ama ngebersihin pup mereka.. ehehe.. lagian hampir semua kucing gw ngerti klo berak itu nongkrong di WC... wkwkwk.. tapi tetep aj yang namanya kucing.. kadang2 suka lupa juga di mana mereka harus berak.. hehe..


jujur aj, dirumah gw paling gak suka sama anjing gw.. soalnya mereka itu berisik bgt.. uda gitu jorok lagi.. suka ngencing sembarangan dan yang paling gw gak suka ada 3 anjing gw yang gak bisa bersahabat dengan kucing.. ckckck..


okay gw perkenalin 2 dari kucing gw yang paling manja sama gw.. ehehe

yang pertama namanya Bule.. kenapa ya gw kasih nama bule? soalnya coraknya dy itu gak kyak kucing kebanyakan, klo menurut gw kyak kucing impor. .ahahhaa.. makanya gw paling bule.. hehehe..



si bule itu adalah kucing betina yang aleman sama gw (soalnya klo ama nyokap dy gak gitu mao manja) dan galak dy paling gak suka klo ada kucing lain masuk ke kamar gw,, tapi dy tetep aj betina, gak gitu berani ama kucing2 cwo lainnya.. hehehe


                 *ngeliatin gw maen dota



yang kedua si ganteng... kenapa gw kasih nama si ganteng? soalnya dy itu kucing paling ganteng (cwo) yang ada dirumah gw istilahnya high kuality jomblo lah.. haha..


                           *si ganteng

dlu itu si ganteng takut sama gw, karena dy dari kecil selalu diluar kamar dan jarang kesentuh ama gw.. jadi dy agak trouma gitu klo sama orang.. hehe.. tapi entah knapa pada suatu hari, tiba2 si ganteng mao aleman ama gw.. ahahhaa.. dan abis itu dy jadi manja bgt sama gw, gak cuma gw aja seh.. ama nyokap gw juga dy manja.. ehehe..

dy itu adalah kucing yang cool, pada saat tertentu dy suka manja dan dy gak suka di kerasin.. ehehe



                   *kegilaan alm jenggot..


Semua peliharaan  kucing dan anjing gw adalah sesuatu anugrah di keluarga gw, karena mereka dapat membangun kehangatan di keluarga gw.. dan gw bersyukur mereka ada di rumah gw.. ^^


_my little family_
_and2ny_

6 komentar:

  1. wiw ...
    itu rumahhh ia ??
    bnykk bngtz kucing nya ..
    itu baru beberapa duanx yg dimsukin foto nya ?
    ^^

    BalasHapus
  2. frederika jonathan3 Desember 2009 pukul 04.54

    hhm...
    anjingnya kok gak di photoin jga?
    pilih kasih nie hehehehe
    bikin photo keluarga kucing ajah..
    jdi bsa liat smua kucingnya....
    iyah kucing g udah mati sie..
    kalo gag bsa di kenalin, hehehehe
    kan lucu kalo di kawinin sama anggora. hehehe

    BalasHapus
  3. @emil: ia baru 3 kita hahaha.,, klo 14 14 nya pusing foto semua isinya... hahahaha.. ia kok ini rumah.. wkwkkw.. mang lo kira apa? ajhhaha

    @ode: makasih ya.. ehehe

    @rika: males fotoin anjiing ya..aahaha.. gak bisa di foto tu anjing ya.. ahaha...
    ya dari pada di kawinin ama angora mending di kasih aj ke gw.. hahaha.. gw terima kok.. ehhee

    BalasHapus
  4. bnerran lu mau kucing lagi?

    BalasHapus
  5. insya allah.. liat sikon dlu ya rik. .ehehehe

    BalasHapus