Jumat, 06 November 2009

STOP!! dan lakukan dengan sepenuh hati



ngedumel?? bukan kata-kata yang asing bagi kita semua.. setiap kita di kasih dengan tugas ato mungkin kerjaan,, kebanyakan kita bakal ngedumel terlebih dahulu sebelum mengerjakan.. betul? hahaha

gw bukan orang yang munafik, jujur aj gw sampe skrang pun masih suka ngedumel klo ada tugas buat gw.. hehe.. abisnya kebanyakan kita itu maonya enak seh... haha.. klo perlu ga usah ada kerjaan ato beban di hidup kita, tapi kita maonya hidup mapan dan enak.. MANA MUNGKIN!!! hahaha.. seseorang itu klo mao hidupnya enak ya harus berusaha keras dan bermental baja.. hehe..


ngedumel itu jujur aj ga da sisi positif yang bisa kita dapetin.. ngedumel justru malah membuat segala pekerjaan dan tugas-tugas kita jadi semakin terasa Sangat berat.. lagian emang dengan ngedumel bakal menyelesaikan pekerjaan lo.. ngedumel lo aj uda ngabisin waktu blun lagi ngedumel itu malah ngeganggu mood lo terutama bagi orang-orang yang moody..


untuk nyelesain tugas kita itu cuma butuh tangan, kaki, otak, dan inspirasi.. so buat apa mesti melibatkan mulut.. mending klo mulut kita itu bisa membantu mempercepat menyesaikan tugas kita, kebanyakan mulut itu justru malah menjadi penghambat buat tugas kita..


pernah gak kita ngerasain suatu tugas yang dimana kita itu gak berasa di bebani tapi malah justru malah seneng bisa ngelakuin tugas tersebut??


klo ditanya kenapa kita bisa kyak gitu.. itu alesannya karena kita melakukannya dengan sepenuh hati.. hehe.. apa pun klo di lakukan dengan sepenuh hati akan terasa ringan dan justru menjadi menyenangkan.. hehe.. karena menyenangkan maka akan membuat kita menjadi serius dan benar-benar seperti bermain dalam tugas itu..

dulu sewaktu gw sma sampe kuliah semester 3, gw pernah jadi penyiar di suatu radio swasta di jakarta,, jujur aj gw mencintai bgt pekerjaan gw, gw melakukannya dengan sepenuh hati setiap gw mendapatkan jatah siaran,, klo lo tanya ke gw, mao gak gw gak di bayar tapi gw di suruh siaran?.. Jawaban gw PASTI GW MAO!!


lagian sesuatu yang di lakukan dengan sepenuh hati akan sangat maksimal hasilnya dan tentunya akan menjadi sebuah kebanggan dan kepuasan tersendiri bagi kita yang melakukannya.. hehe



_STOP!! dan lakukan dengan sepenuh hati_
_and2nY_

4 komentar:

  1. hahahahaha...
    makany klo dapet tugas thu d kerjakan dengan sepenuh hati wkwkwkwk...
    jangan ngdumel aja kerjanya... ckckck...

    BalasHapus
  2. emank seh ko..
    klo kt lg sadar gni bisa blg ga mw ngedumel..
    tp klo glrnny dpt krja scra ga sadar psti kluar tuh semua ocehan2ny..
    udh kebiasaan seh soalny..
    jd refleks..
    kn udh sifat dsar sorg manusia tuh..
    hehehe

    BalasHapus
  3. @novi: hahhaa makanya klo uda tau salah jgan di ikutin. .ahahaha.. kadang yang salah itu nikmat seh. ahaha...

    ngedumel boleh kok, tapi asal kita tau batasnya aj nov. .ehehehe..

    BalasHapus