Sabtu, 07 November 2009

playlist baru

gw ngedit dan nambahin playlist lagu di blog gw.. gw lagi suka sama lagu2 yang baru gw update.. ehehe

Inginku - Yovie & Nuno (track 3)

inginku bukan hanya jadi temanmu
atau sekedar sahabatmu
yang rajin dengar ceritamu

tak perlu hanya kau lihat ketulusan
yang sebenarnya tak kusangkal
kadang kuhilang kesabaran

* mungkinkah akan segera mengerti
seiring jalannya hari
sungguh ku tergila padamu

yang ada bila tak juga kau sadari
akan kutempuh banyak cara
agar engkau tahu semua mauku

biarkan aku untuk jadi kekasihmu
karna tak percaya ungkapan
cinta tak harus memiliki

terlambat jika aku harus berubah
ku terlanjur ingini semua
yang ada di dalam dirimu

    ** mungkinkah akan segera mengerti
    seiring jalannya hari
    sungguh ku tergila padamu

    yang ada bila tak juga kau sadari
    akan kutempuh banyak cara
    agar engkau yakin semua mauku

    dan berulang mencoba
    tuk merebut hati dan cintamu
    sadarkah dirimu sering kau kesalkan aku
    bila masih saja kau menyebut namanya


    Coba Katakan - maliq n d'essentials (track 4)

    coba coba katakan kepadaku bahwa kita sedang berjalan menuju satu alasan,
    janganlah kau katakan bila kita memang tak ada tujuan, dari apa yang dijalankan,

    *aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
    terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
    aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
    lebih baik kita menangis dan terluka hari ini

    coba coba katakan kepadaku sekali lagi bila kita memang benar akan kesana,
    buktikan dan buat aku percaya bahwa kita bisa, mewujudkan bahagia,

    ohh.. oh.. habis sudah semua rangkai kata
    telah terungkap semua yang kurasa
    yang kuingin akhir yang bahagia

    *aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
    terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
    aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
    lebih baik kita menangis dan terluka hari ini..

    yang ku inginkan, satu tujuan, sebuah kenyataan
    bukan impian, bukan harapan, bukan alasan
    satu kepastian, coba katakan



    memang menunggu dan trus berharap kepada sesuatu yang tak mimiliki kepastian adalah sebuah siksaan tersendiri,
    apakah kita memiliki satu tujuan sama?
    apakah yang kita perjuangkan itu diberikan kepada orang yang tepat?
    atau hanya sebuah kesia-sian belaka..



    _and2ny_

    8 komentar:

    1. whiiw..lagu maliq bagus yhaa :p

      BalasHapus
    2. ia hanna.. bgus bgt!! pesennya nyampe semua.. hehe

      BalasHapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      BalasHapus
    4. "aku tak ingin terus terdiam memandangi harapan,
      terlena akan manis cinta dan berujung kecewa,
      aku tak ingin terus menunggu sesuatu yang tak pasti,
      lebih baik kita menangis dan terluka hari ini"

      Gee ini pas sekaliiii :((

      BalasHapus
    5. g gk suka ma lagu ny
      kenapa harus lgu indo?
      hahahahaha....

      BalasHapus
    6. wah..
      pas bngt..
      kk koq bs bca pkrn gw seh??
      hehehe
      wah,jgn2 pny kkuatn batin neh..
      hahaha
      so,utk bs mjb ptnyan d bait plng akhr itu gmn ko?? ^^

      BalasHapus
    7. @chirst: yoi,, emang kata2nya mantep.. ahha

      @lidia: apanya yang nancep lid? ahaha

      @pe4nut: umm karena gw lebih suka lagu indo.. gw lebih ngerti maksud dan tujuannya. .ahaha.. makna dari lagu ya lebih dapet.. ehehe

      @novi: hahaha.. just lucky.. ahaha.. yang terakhir itu bukan bait lagu.. itu dari gw. .ahahaa.. jalanin aj.. ahaha...

      BalasHapus