Selasa, 03 November 2009

seribu langkah besarmu dan satu langkah kecilmu..

kita mungkin sering terkagum-kagum dengan kehebatan seseorang, entah itu mereka jago maen futsal, maen alat musik, jago nyanyi, jago bergaul, handal dalam mempimpin, hingga memiliki bisnis hebat..

apa yang kita liat kebanyakan itu adalah langkah ke seratus mereka,, ato mungkin langkah ke seribu mereka,, tapi kalian perlu sadari di balik kesuksesan mereka, mereka mengawalinya dengan satu langkah kecil,, tidak cuma langkah kecil, namun juga sebuah usaha jatuh bangun untuk melanjutkan langkah kecil itu, penuh kesabaran dan penuh ketekunan..

gw sangat yakin bahwa semua manusia itu hebat,, manusia itu bisa menciptakan sesuatu yang dlu hanya ada di khayalan mereka, contohnya, dlu mana ada alat yang bisa menghubungi setiap manusia kemana saja dy berada.. mana ada alat yang tinggal di sentuhkan, manusia langsung bisa memborong semua barang pajangan di toko kesukaannya.. hal sepele yang gak pernah kita sadari,,


salah satu prinsip hidup gw dari kecil yang selalu di tanamkan ama orang tua gw, sampe gw inget bgt dlu pas gw masih kelas 3 sd ketika di tanya sama guru gw tentang motto hidup gw,, gw jawab
"klo ada niat semua pasti bisa di lakukan"

dan itu lah satu hal yang membuat mereka bisa sukses di hidup mereka,, ketika mereka ingin melakukan seribu langkah besar,, mereka tetap saja harus melakukan sebuah langkah kecil secara konsistent dan penuh dengan kesabaran,, hingga mereka bisa dapat melakukan langkah yang lebih besar lagi..



So, Are you Ready For your First Step?


_seribu langkah besarmu dan satu langkah kecilmu_
_and2ny_

5 komentar:

  1. Yes, i'm ready!! ^^
    what a nice motto..
    like this..
    hehehe
    dapet inspirasi drmn neh ko??
    ad hub ny dgn uts yah??
    hehehe

    BalasHapus
  2. @novi: gak kok.. cuma ge terfikir dan terlintas dengan kata2 itu. ahaha.. simple,, tapi klo di fikir2 itu benar .ahahaa..

    BalasHapus
  3. thanks jess<< hehehe,, terus baca blog gw.. hahah

    BalasHapus
  4. hahahaha...
    ok2!
    g jga lgi mo coba buat blog.. hehe...
    dah jadi sih tpi blom ada apa2 ny wkwkwk...

    BalasHapus