Jumat, 16 Oktober 2009

bogor project

seminggu yang lalu, gw ama temen2 gw yang terdiri dari audrey martina, irvan setiawan, regina hadi, dan novira kartikamayang sari,, pergi bareng2 ke daerah bogor untuk melakukan photoshoot project..

seru bgt di kebon raya bogor itu suasananya enak bgt.. ya maklum lah kota bogor, kota yang punya suasana yang sejuk, klo ujan di bogor seru dan damai bgt rasanya..

bogor project number one!
konsep foto orang ge kemping dengan nyanyi2 santai..


saat yang paling menyenangkan di bogor tentunya ngopi Bengawan solo,, i realy like that coffee,, suasanya bagus bgt buat nongkrong dan disaat nongkrong banyak kapas dari pohon yang jatuh ketiup angin,, so romantic,, klo gw punya pacar nanti.. gw pasti bakal ngajak pacar gw ke situ..
i promise,,



bogor project number 2!
konsep foto 80an,, sumpah di sini gw kaget ngeliat baju dan costume gw.. bener2 jauh bgt dari image gw.. gw gak keliatan sipit2nya disini.. wkwkkww.. bener2 kyak anak 80an yang retro jadul.. hehe






thanks buat photographerna, ode, irvan gendut dan rere... dan tentunya nobutet! hahaha





_bogor project_
_and2ny_

8 komentar:

  1. i really loveeee the photos..
    especially the project number one..
    seems like i can feel the joy and it's sweet..
    good job for the photographer :))

    BalasHapus
  2. @hanna: ia itu sama bestfriend gw.. kwkkw.. di suruh ngelucu dan ngelawak,, abis itu candid ama foto graphernya.. kwkwkw..

    BalasHapus
  3. thoonnn gw ska foto lu smuaaa
    hahaha
    pa lgi yg maen gitarr
    hhuhu
    <<< chelle >>>

    BalasHapus
  4. kwkwkwkwk.. makasih ya chele.. ia banyak yang demen ama foto yang itu.. hehe

    BalasHapus
  5. wkakaka
    kesannya gmn gth jajaja

    BalasHapus
  6. hadooooo lucuunaaa..
    ituu foto yg ma shbt lo dehh favoritt guee :p

    BalasHapus