Sabtu, 24 Oktober 2009

surprise

jujur gw kaget dapet surprise,, awalnya gw Tidak berharap hadiah apa2 ato apalah dari temen2 gw... uda seneng gw dapet ucapan selamat dari temen2 apalagi doanya.. haha.. mudah2an doanya pda manjur! hehehe

surprise number one:

pas pulang kampus hari kamis,, gw, nobu, rere, lisa, ovi, ama are mao ngomongin tugas qualitative yang blun ada perkembangannya sama sekali.. padahal uda dateline hari rebo.. pas ge mu mulai si nobu langsung keluarin semacam amplop coklat ukurang gede bgt dan nyuruh gw buka sambil bilang "buka dlu dung ton kadonya"

jeng jeng,,, ternyata kaos putih yang bertulisan "becouse me is anthony and i don't wanna be other" wew!! kata facebook gw yang selalu jadi bahan cengan yang uda gw ganti sejak lama! hahahaha...


gobloknye denger punya denger,, tu baju sempet di betulin ama yang produksi baju kata2nya karena dia tau tu grammarnya salah,, dan si ovi sempet marah2 minta ganti tu baju jadi ke inggrisnya salah,, orang yang bikin bajunya mikir apa ye buat gw,kok dibikinin baju yang grammarnya salah?? ^^


surprise number two:

hari jumat gw pegi ama temen2 kmb gw maen ke basket di medit 2,, kita pergi sekitar ber7 naik taksi,, jadi taksinya di split 4 3, dan gw kebagian yang ber3,, karena pembagian orang yang salah dan kurang komunikasi jadinya taksi yang ber4 itu malah turun di medit satu.. ahaha.. jadi mereka harus jalan tu ke medit 2.. yang cukup jauh juga ya!! hahahaha..

ya akhirnya cwe2 yang pada salah ngumpul di medit 1 pada jalan tu ke medit 2.. begitu nyampe di medit 2 cwe2 pada ngamuk gara2 jalanya pda kejauhan.. gw cuma bisa diem aj.. abisnya cwe klo ge ngambek rEse.. gak usa di ladenin tar aja klo uda gak gitu emosi.. hehe..

eh taunya tiba2 si lidia malah ngambek minta pulang dy jalan keluar dari tempat basket, anak2 yang lain pada gak ngejar lagi swt (gw gak nyadar)
trus si ine bilang "uda lah tu anak klo pulang ya pulang aj gak usa di peduliin,, cape gw" (gw tambah gak nyadar, gak biasanya si ine jahat ama anak baru), ya akhirnya gw yang di suruh kejar bareng ama regina, eh taunya si regina malah ilang gak ketemu nemenin gw kejar lidia (gak nyadar lagi gw)

untungnya pas mao naik lift gw ketemu cat2 (my savior) kwkwkw.. klo gak ketemu dy gw uda mao temenin lidia nyari taksi kle.. kwkwkw... ya singkat cerita gw balik ber3 ke lapangan basket setelah si cat2 berhasil bujuk lidia,,
tau2 pas nyampe lapangan basket,, uda ada kue gitu berserta lilin yang gak bisa mati! hahaha,,, trus gw dapet surprise tas warna coklat..



makasih ya guys hadiah baju ama tasnye.. ^^.. walaupun ngejomblo tapi punya banyak temen2 yang care ama gw... hehehe.. Thanks God

3 komentar:

  1. KOKOOOOOO aku ga bisa ikutan ngasiii surprrisee
    but againnn HAPPY B'Day to u ko :))

    BalasHapus
  2. hahaha
    makan ati iyee gw -.-
    selamat menempuh hidup baru setelah ulta yeah ko hahaha

    BalasHapus
  3. @chirstsallyL makasih loh!!.. ahaha. .gpp santai aj.. itu kmren juga uda banyak bgt! hahaha

    @lyd: menempuh hidup baru???? maksud ya? gak ngerti..

    BalasHapus