Rabu, 28 Oktober 2009

prediksi karakter lewat tulisan

hari ini,, tentunya hari yang menyenangkan sekaligus hari yang paling banyak urusan gw..

yang paling heboh adalah setiap rebo gw ada kursus setiap jam 4 jadi jam 3an gitu gw uda mesti sampe rumah.. jadi gw mesti buru2 sampe rumah biar gw gak cape saat gw kursus itu.

gw tadi masih ada di kampus sampe jam 2an karena ada rapat KMB dan ada urusan yang membuat gw harus lama2 di kampus.. tapi itu justru menjadi sebuah anugrah. .ahaha.. gw ketemu ama dosen terfavorite gw, pak boy ferdin, hehehehe,,

si pak boy tiba2 ngobrol ama 2 temen gw.. dan dy ngeramalin karakter temen2 gw itu dengan tulisannya.. lalu langsung saja gw nagih! hahaha.. gw juga maooo di kasih tau karakter lewat tulisan gw. .ahaha.. lalu gw di suruh nulis tentang hal apa aj yang uda dilakukan dari pagi sampe siank ini sebanyak 10 baris trus di kasih tanda tangan.. hehehe

si pak boy meraba2 dan memperhatikan tulisan2 gw.. dan akhirnya dy bilang gini!

okay ton,, lo itu orang ya gak rapih, suka break the rule, dan buat pake baju seperti skrang ini lo pasti susah bgt! (pada saat itu gw ge pake kmeja kantoran di masukin k celana + celana item dan pake converese harusnya seh pantovel. hahaha)

lo itu tipe yang gak bisa nyimpen duit,, moody dan gitu plinplan (bener),, suka susah ngambil keputusan.. ehehe.. jadi buat jadi producer di teater gw.. gw mesti sangat kerja keras dan tentunya menjaga mood gw sebaik2nya biar hasilnya maksimal..

dalam melihat sebuah masalah lo bakal sedikit lebih banyak berfikir pesimis,, dan gw akui itu benar.. si pak boy bilang klo gw tipe yang menjaga securitas,, maksud ya adalah klo gw punya temen ato mencari pacar,, gw akan sangat mempertimbangkan mereka aman gak buat gw.. kata pak boy gw seperti takut klo mereka gak aman ato cuma bikin sakit hati..

si pak boy sempet bilang klo gw yang skrang, adalah gw yang masih membawa masalah-masalah gw dimasa lalu yang blun tuntas,, yang gw lupain ama tu masalah,, tapi secara gak langsung masalah-masalah itu mengaggu gw,, apa masalahnya gw juga gak tau,, sumpah ini yang paling gw gak bisa nemu jawabannya..

saran pak boy buat gw, gw harus bisa memilih mana tanggung jawab yang harus gw emban dan gw bener2 terjun di dalamnya,, jgan cuma stengah2 doank,, walau kadang dalam tugas gw gak semuanya sesuai keinginan ada juga yang sukses dan gagal,, klo gw uda merasa tanggung jawab dan gw berkata ia akan tanggung jawab itu,, gw harus kerja sampe tuntas,, jgan stengah2 ato menyerah di tengah jalan (emak gw sering bilang).. hahaha,,

thanks pak boy! hehe


_and2ny_

7 komentar:

  1. dan pak boy pun kemaren ngasih tes kepribadian buat anak2 sekelas gue ko :))
    i think he will be my fav too =D

    BalasHapus
  2. dosen apa siih diiaa??
    mao dungk guee,ahhahaa.

    BalasHapus
  3. @christ: iaa dosen favorite gw tu.. enak bgt di ajar dy.. gw sering bgt nguap di kelas gw,, tapi dy gak marah malah jadi bahan cengan dy gw.. ckckck.. hahaa

    @hanna: dosen sosiologi.. klo di kampus B seh dy terkenal tu. ahaha.. enak bgt loh han.. rugi bgt lo gak dpet pelajaran itu. .eheh

    BalasHapus
  4. jaahh..klo sosiologi sih g udah dpt smester laluu :((

    BalasHapus
  5. @hanna: ia itu dosen gw di semester 3 ama semester 4.. wkwkkww.. skrang uda gak dapet ama dia lagi.. ahaha..

    BalasHapus
  6. iya ko dia emang sering bgt ceng-in org
    hahahaa dosen terpagii kalo dtg ngajar diaa :D

    BalasHapus
  7. @christ: yups betul bgt.. selama masih di ajar sama dy.. perhatiin baik2 de.. tu dosen enak bgt.. nikmati aj waktu yang ada. ahaha

    BalasHapus