Jumat, 10 April 2009

contrenk.. Cap Cip Cup

sebenarnya gw mao ceritain cerita gw ini di blog kemren.. tapi karena kmren gw ada sedikti maslah dan bikin gw gak mood nulis ya jadinya gw cerita skrang aj de.. hehe. di saat mood gw uda ada lge. .eheheh


sebenarnya gw semangat sekali buat nyontrenk neh hari,.,, ada beberapa alesan yang mendukung knpa gw mao nyontrek
diantaranya adalah,
gw emang mao menjadi warga negara indonesia yang baik, jadi harus lah memberikan suaranya.. secara kita hidup di negara demokrasi..
dan yang paling bikin gw semangat, katanya semua pecontrenk bisa dapet black kopi di starbuks gratis.. haha.. lumayan lah.. skalian gw mao ke my second home (gading) hari itu..

perjalanan pencontrenkan gw dimulai dari jam 9 pagi.. berhubung gw baru bangun jam stengah 9.. gw masih males mandi.. jdi gw cuma ganti celana pendek aj,, kaos tetep dengan baju tidur!! akakkak..

sejujurnya gw gak tau tempat pencontrenkannya itu dimana.. di tempatnya cuma di tulis SDN 11... lalu gw menduga klo SD tersebut di daerah belakang komplek rumah gw..

baru aj gw jalan skitar50 meter dari rumah.. tiba2 gw ketemu tetangga gw.. trus gw tanya
gw: " misi,, TPS 32 dimana ya?"
ttg: "wah tadi tante di tpS 30.. klo TPS 30 itu belok ke kanan,, mungkin (kepo mode on) TPS 32 lurus aj kle tu.. jgan belok2"

karena gw gak tau, akhirnya gw ikutin tetangga gw aj de.. gw lurus terus ampe ke daerah belakang komplek rumah gw..

lalu gw ketemu TPS tapi bukan 32,, malah 17... Sialan gw bilang.. mampus gw.. cpe2 gw jlan..

langsung aj de gw tanya2 sama warga sekitar.. taunya tu TPS 32 itu di kelurahan ato tepatnya itu di depan komplek rumah gw.. sialan.. makin jauh aj gw jalan.. akhirnya gw pilih jalan yang gak lewat rumah gw,, malu ama pintu gw.. tar di ketawin gara2 salah jalan.. kwkwk

setelah perjalanan panjang teresbut,, akhirnya ktemu jga tu TPS 32..

gw uda bawa buku yang uda gw beli sktar 2 minggu tapi gak pernah bisa gw baca abisin.. gara2 ga da waktu buat bca.. gw kira bakal menunggu kan di TPs,, jadi itu adalah saat dimana gw bisa baca dan abisin tu buku,,,haha

tapi taunya mlah kosong gitu tPS ya.. gw lebih seneng.. pas dateng.. langsung aj di suruh milih masuk ke kotak suara.. ahha

ada 3 lembar kertas suara..

pertama kle gw buka yang kuning.. yang ada fotonya... gw seneng bgt neh contrenk yang ini.. haha.. gw liatin semua foto nya satu.. ada yang cantik.. ada yang pake baju koko.. ad yang di foto dengan tampang patriotismenya.. ada yang di foto dengan terlihat gendut. .ahahha

tapi enah knpa gw tertarik buat contrenk yang 13.. dani anwar kyaknya.. klo ga salah gw sering denger tu nama. .ahha.. pokoknya gw plih aj lah.. tampangnya jga kyak nya bae2. wkkwkw


lalu yang ke 2 gw buka kertas yang buat DPd,, tapi yang cuma satu lembar.. karena bingung gw.. orang ya dikit.. ga da fotonya.. jadi nya gw contrenk partai nya aj de,, lagean namanya semuanya ga da yang menarik..

nah surat yang terakhir yang warna biru itu bener2 ngeselin.. gila uda kertasnya segede bagong.. 2 lembar pula lge.. makin bingung aj gw mlihnya.. gw liat dari partai yang skrang jadi presiden.. namanya ga da gw srek,, trus gw liat partai baru yang iklanya segudang itu.. namanya jga ga da yang gw srek,,

trus gw inget sama orang yang pernah ngeadd FS gw,, tapi pas gw liat, taunya dy caleg.. lansung lah gw rejek.. pas gw cek taunya namanya ad.. ahha.. tapi gw pilih jga.. liat fotonya gak srek gw.. wkkww

lalu tiba2 gw melihat kepartai yang pake hewan yang benci warna merah..

di situ gw baca dengan seksama.. eh tiba2 ada nama koramen H sirait,,, entah knapa gitu.. gw merasa pernah liat tu nama,, gw sempet pikir2 dulu bentar,, trus gw inget,, tapi klo ga salah (kepo mode On) tu nama pernah bikin study guide buat kampus gw.. tapi gw masih kurang yakin, karena pusing gw mao pilih sapa,, akhirnya gw pilih tu nama aj da.. haha..


speerti biasa stelah contrenk kita masukin ke bilik suaranya.. dan abis itu jari kelingking kiri gw di suruh di cap,, wah ini dy.. biar gw dapet starbuks gratis.. kwkwk,, walaupun sebenarnya gw gak suka maa black cofee..


lalu gw segera kepengen pulang.. gw penasaran ama nama si koremen itu..

pas gw cek semua study guide gw ternyata...
















sejujurnya gw bangga ternyata suara gw tepat.. ahah.. seenngaknya walupun gw gak pernah ketemu ama orangnya... tapi study guide yang dy bikin sangat membantu gw..



oh ia.. soal kopi starbuks,, siangnya gw mang pegi my second home.. but i have some problem..

dan gw baru inget ngambil tu kopi.. pas jam 7..
dengan coba2 akhirnya gw tanya ama mbak2 yang jaga starbuks..

gw: "mbak yang buat pencontrenk itu bener? masih ada ga?"
mbak2: "wah uda ga da mas.. cuma ampe jam 5"

umm... gondok mampus gw.. Sial!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar