Minggu, 05 April 2009

im so famous on this weekend..

minggu ke 14 di tahun 2008,, bener2 sesuatu yang bikin nama gw menonjol di Facebook.. ckckk..

bagaimana tidak,,, di awal minggu saja tepatnya hari senen,,uda mulai bibit2 gosip itu muncul.. aduh2.. gosip yang menurut gw biasa2 aj.. tapi menjadi sebuah perhatian di kelas.. walaupun gw menanggapinnya dengan santai.. tapi tetap aj,, klo dikit2 berhubungan gw, ya ujung2nya ke gosip itu jga.. ckck..

lalu di hari rebo,, siank ya gw pegi ama anak2 kelas, rencananya kita mao kerjain tugas profesional studies di JCo pelangi.. tapi hari itu adalah awal dari alasan knpa gw jadi begitu famous on this weekend..

mula2 dengan posisi tempat duduk.. lalu teman gw, kita sebutkan saja NOvira kartika mayangsari alias "nobu - funpo cabocuan". dy mulai foto2 tu dengan kamera tersebut yang membawa semua aib ini.. ckck.. karena kta sebagai anak2 yang narsis.. akhirnya tu semuanya foto untuk mengabadikan semua moment..


pda malamnya.. di saat sebuah website yang menyebut dirinya facebook itu, yang bisa dengan seenaknya mempublish foto orang dan men-share ya kesemua teman2.. akhirnya mulai lah semua gosip di Jco tersebut,, ya memang semuanya itu fun.. dan buat gw seh gossip itu mang no problemmo..

tapi yang menjadi problem yang menjadi puncak ketenaran gw adalah saat teman gw si nobu itu mulai dengan keisengan dan ke canggihan komputer mulai mengedit2 fto.. dan menyamakan gw dengan salah satu boyband terknal dari taiwan,, holy shit lah,,, ckckkc

dy itu membuat sebuah album khusus yang cuma ada 2 foto aib yang tentunya korbannya itu adalah gw.. itu dy yang menjadi maslaah.. karena dy bikin di album khusus.. ckckc..
karena dy bikin di album khusus.. dan banyak di tag2in ke temen dan tentunya dengan komment2 yang segambreng.. akhirnya album foto aib gw masuk ke newss semua temen gw.. SIALAN... bisa lo bayangkan gmn foto aib lo itu di sebarkan ke semua temen2 lo DI fb.. gak cuma temen dekt lo yang di tag2in tu fotonya.. tapi jga orang2 lain yang gak di tag pun bisa liat karena ada di news mereka..
mending gitu klo yang di tag foto gw yang bagus gitu.. ee malah foto aib yang menjadi terkenal..

SIALAn..

sampe temen gw dari UPH yang cuma punya satu mutual friend ama gw pun dapet newsnya.. gelo bgt da.. gmn tu ama nasib 399friend gw yang lainnya.. jgan mereka pda liat semua lge.. dan ketawa dengan bengisnya.. HUH

-and2ny-

12 komentar:

  1. kasian bener lo ton
    selalu menjadi korban
    hahahhaa....
    iba saya dengan nasibmu nak
    hehee

    BalasHapus
  2. emang,, bangke.. menunggu waktu yang tepat buat membalaskannya tu.. sial!!!

    BalasHapus
  3. MEI CUOO.... ahahahhahaa... congrat yaa, skrg anda menjadi terkenal dmn2... gw tunggu meteor garden 3 nya... wokehhh?? hihihiii...

    BalasHapus
  4. sialan lo...

    ga da meicuo.. adanya anthony stevven,

    BalasHapus
  5. ahahaha...
    meicuo...

    btw,
    ga rela gw vanness gw disamain ma lo...
    wkwkwkwkw...
    peace dang....

    BalasHapus
  6. lah.. gw jga gak bangga di samakan dengan meicuo. wkkww... anthony stevven tetep de best

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. ya emang.. nama lo ancur cuma di mata kelas 2b ya// bangke,, gw semua temen2 gw kle uda liat tu foto aib.. setan lo bu

    BalasHapus
  9. ahahhahahahahahhahahahaahahhahahaha gw tauuu tuh gosip apaaa...!!! masa bos sendirii kaga tauuu...apa seh yg loper ga tauuu??!!!wkwkwkwkw

    BalasHapus
  10. ahaha.. mang loper yang baik.. haha

    kpaan lo Ol msn.. ada yang mao di ceritakan

    BalasHapus
  11. uahahahahahh~
    kocak kocak..
    tp g ga tauu..
    mangk disamaain am artis spaaa??
    huakakakkakk~

    tp gpp laahh,jd eksisss!!
    walopun dgn cara yg sdkt terhina,
    hahahahahhahahhh~

    thnks for the comment :p

    BalasHapus
  12. ada foto aibnya DI fb.. di samain sama kyak personilnya F4,, swt abis..

    sama2 buat komment ya

    BalasHapus