Minggu, 05 April 2009

dicintai untuk di sakiti


-Dicintai untuk disakiti-


Hanya air mata dan Sesal kurasa
Di depan ku kau bercinta

Kau ingkari janji mu, Tuk setia bersama ku
Kini kau bunuh hatiku

Ku tak ingin dengar ratapan mu
Dan kutakan lge menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri

Perjalan panjang cinta kita
Segenap kau hancurkan selamanya
Ini kah takdir untukku
Dicintai ’tuk disakiti

Ku tahu kau masih sayang dan Menyesali segalanya
oo Sayang, maaf ku tak bisa

Ku tak ingin dengar ratapan mu
Dan kutakan lge menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri

Perjalan panjang cinta kita
Segenap kau hancurkan selamanya
Ini kah takdir untukku
Dicintai ’tuk disakiti


jujur aja gw suka banget sama lagunya ari ”dicintai tuk disakiti”,, kalo menurut gw lagu ini mempunyai makna yang sangat dalam sekali, dan entah kenapa setiap kali gw denger ini lagu, emosi gw tu terangkat,, macem2 de rasanya.. dari yang namanya rasa kecewa, kesel, dan sedikit rasa menyesal rasa yang namanya dicintai tuk disakiti sendiri.. mungkin kena banget ama pengalaman sendiri jadi ya gw tau de arti apa itu di cintai tuk disakiti.. heheehhe..

bahkan klo gw nyanyin sendiri tu entah kenapa rasa itu selalu ada walaupun gw dah nyaniin ampe gw bener2 hapal ama lirik nya..


lirik yang paling gw suka tu

"Ku tak ingin dengar ratapan mu
Dan kutakan lge menyentuhmu
Pergi dan jangan kembali
Ku ingin sendiri"


Gw sempet berfikir untuk bilang ini ke seseorang,, mang seh kata2nya sangat nancep dan langsung to the point.. tapi gw suka.. liriknya tu gak pake basa basi dan langsung aj ke maksud dan tujuannya.. dan gw tau pasti klo ampe ada orang yg berkata seperti itu sama seseorang pasti gw jamin orang yang di omongin itu bakal kecewa abis.. hehehehehe


Mang klo lo pikir2 kita itu Cuma manusia yang pasti gak pernah luput dari yang namanya kesalahan.. semua orang yang sampai sekrang itu masih bernafas pasti pernah yang namanya melakukan kesalahan, menyakiti seseorang dan kadang dia itu tak pernah sadar telah menyakiti seseorang


Gw jga tau pasti gw sering yang namanya menyakiti seseorang,, entah secara sadar ato tidak sadar yang gw lakukan.. dan klo menurut gw yang namanya disakiti oleh seseorang yang kita sayangi dan kita cintai itu bener2 sangat menyakitkan.. entah kenapa ada perbedaan dimana klo kta di sakiti oleh orang yang kita sayangin.. klo menurut gw itu ada yang namanya rasa nyesek, dongkol dan pasti sangat kecewa ternyata yang selama ini qta lakukan itu harus di bales dengan sikap yang seperti itu..


Makanya ampe sekrang pun gw berusaha dan belajar bagaimana untuk tidak menyakiti persaan orang laen terutama orang yang gw sayangin.. ya mungkin memang agak tidak mungkin gw bakal perfect untuk melakukan semua itu karena gw masih manusia biasa yang pastinya tidak lepas ama yang namaya ”ego”.. yang memicu qta untuk bertindak menyakati perasaan seseorang


Dan mudah2an kejadian dicintai tuk disakti itu tak terulang lage di hidup gw,, hehehe



-dicintai untuk disakiti-

by –and2ny_5te7-

30.05.08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar