Minggu, 05 April 2009

di antara 2 pilihan...

umm ini adalah sebuah masalah yang ada di hidup gw belakangan ini...

gelo ya, miris jga neh.. kadang2 gw merasa harus mencari pilih2an tersebut,, tetapi begitu semua pilihan itu sudah ada di depan mana.. kok malah gw jadi bingung yang mana yang harus dipilih.. aduh2..

sebagai orang libra.. hahaa.. "bangga gitu" kwkwkw.. gw tentu memikirkan sisi buruk dan sisi baiknya dari 2 pilihan tersebut.. walaupun gw uda coba ngelist antara sisi buruk dan sisi baiknya dari 2 pilihan tersebut.. tetep aj gw bingung..

mungkin semuanya bertanya2 tentang apa seh yang gw bingungkan.. haha..

ok2 gw buka sedikit de.. tapi gak semuanya..

pernah gak lo semua itu berada di sebuah pilihan yang entah dan bingung lo harus menentukan, lo harus menentukan antara yang lo suka dan lo butuh.. tapi sebernarnya lo kepengen ke2nya.. tapi hidup ini cuma bisa dengan satu pilihan.. dan mana yang kau pilih..

itu sebuah kata2 sederhana seh yang dapet menggambarkan situasinya.. haha..
tapi setiap gw cerita sama temen2 gw mereka tu pda gak ngerti dengan hal tersebut .wkwkw.. jadi ya gw buat lebih simple lge.. ahha


coba bayangkan jika saat ini lo baru bangun dari suatu pagi.. lalu karena ngantuknya.. akhirnya lo tidur lge sampai jam 11.. pada saat lo bangung perut lo laper dan lo bener2 kepengen makan,, duit di kantong lo pun pas2an.. tapi saat lo mao makan.. lo cuma ada 2 pilihan,,

pilihan pertama, lo akan ke makan 4sehat dan 5 sempurna,, pokoknya lo klo makan di sini semua kebutuhan lo akan perut llo akan terjamin.. tetapi lo mesti ke bogor buat nemunin restorant ini,, lo tu kesono sendiri dan mesti naik kereta trus di tambah dengan beberapa angkutan umum,, tapi semua duit lo itu cukup buat balik ke JKt..

Pilihan kedua, lo akan makan di restaurant favorite lo di grand indonesia,, sesuatu yang lo suka,, di restorant tersebut lo bisa makan, tapi cuma makan-makanan kecil seperti misalnya pancake,, tapi lo masih lupa dengan letak restourant tersebut.. lo masih blun ada kepastian.. apakah resto tersebut ada ato tidak.. dan klo lo makan di situ. itu cuma buat ganjel doank... gak kenyang..

nah kira2 lo semua akan milih opsi yang mana? inget lo di hari itu lo cuma boleh makan satu kli?



diantara 2 pilihan -and2ny-

4 komentar:

  1. udehhhhhhh pancakeeeee ajeeeeeeee..!!!! ga sempet ke bogor gw...hahahaha

    BalasHapus
  2. haha.. klo pancake secara kenyataan lo kan gak setuju. kwkw.. gmn neh loper.. wwkkw

    BalasHapus
  3. waduuuhhh!!!
    ikutin aja kata hati lu
    klo lu pengen kenyang yah lu ke bogor dengan segala konsekuensi nya
    tapi klo ga mau berjuang jau2 ke bogor yah ke GI aja dengan segala konsekuensinya juga
    hahhahahaaa
    kayanya gw ga membantu yah
    huhuhuhuhuuuu
    yang jelas tetap semangat yah!!!!

    BalasHapus
  4. haha.. terima kasih ya cipia.. haha.. komment2 di tempat lainnya dung. ahha

    BalasHapus