Minggu, 05 April 2009

kepengen nulis lge..

aduh2.. uda lama bgt neh gw gak nulis di blog gw.. ahhaa.. sudah ampir setahun kle gw gak nulis..

begitu gw denger ternyata ada beberapa temen gw anak PR yang di suruh bikin blog.. gw jadi inget ama blog gw yang sempet gw campakan hampir setahun lebih,, maap ya,, aku memang tak berguna buat blog aku "lebay mode on" kwkwkw..

tapi tenang aj.. gw baru aj tu copy semua posting2 blog gw yang ada Di fS. wkkw. seenggaknya kan FS uda agak ketinggalan jaman.. jadi gw pindahin de ke blog pribadi gw sendiri .ahaha..

sebenarnya banyak bgt hal2 yang unick dan menyakitkan.. sampai kadang pikiran2 gw yang suka berpikir terlalu jauh yang ingin gw ceritakan..

mungkin karena skrang2 ini hidup gw di rumah itu dengan komputer doank kle ya.. wkkw... gmn tidak.. semenjak gw punya yang namanya internet pribadi. .ahha. aliaas SPeedy.. hidup gw terasa cuma ada di depan komputer.. setiap pulang kampus kerjaan gw ya maen dota di kompi tercinta gw.. trus tidur.. makan mandi,, dan maleman kerjaanya buka FB ama chating doank. kwkw. gelo ya.. hidup ini skrang tergantung bgt ama komputer. ahaha

btw anyway busway.. ada kabar menarik neh.. klo speedy katanya bisa semi unlimited.. ahha. jadi tar gw bisa Ol sepuas2nya tanpa takut klo kouta gw berlebih .wkwkw..

-and2ny-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar