Sabtu, 27 Juni 2009

2 minggu yang mengusik dan bikin depresi

gila akhirnya gw bisa juga neh punya waktu buat nulis blog!!...

banyak bgt hal yang mao gw ceritain buat 2 minggu ini,, saking banyaknya,, dan gw juga uda banyak cerita ke orang-orang buat tuker pikiran.. gw jadi bingung mao nulis di blog gw.. ahaha


secara garis besar.. 2 minggu ini gw punya banyak masalah bgt.. mulai dari masalah keluarga, masalah kelompok film gw, masalah syuting film, maslah tugas, dan yang terutama masalah relationship gw...

aaaaagggghhhh.. rasanya mao gila bgt gw 2 minggu ini.. semua ya itu bener2 bikin depersi dan cuma beberapa temen gw yang bisa ngerti dengan keadaan2 ini.. semua ya pada akhirnya gw yang mencoba nenangin diri sendiri,, seorang yang gw harap2kan bisa menjadi malaikat kecil gw pun,, ternyata....... ya begitu lah.. no comment,,


setelah 2 minggu yang gw jalanin.. akhirnya semuaya itu terpaku dengan semua tugas2 yang membelit,, dimana ada 5 tugas take home test,, dan semua ya itu blun ada kemajuan sama sekali,, teruatama FILM!!!!,,, gila sampe skrang,, buat ngedit aj blun!!,, syuting masih kurang!!!,, ckckckck..


tapi dua minggu terakhir ini.. gw banyak bgt dapet petuah dari orang-orang yang tak terduga yang selalu saja mengeluarkan petuahnya di saat tepat,, makasih ya buat semuanya,, gw tau bgt gw gak sempurna,, dan mungkin dengan pengalaman-pengalaman yang ada bisa bikin gw jauh lebih baik dari sebelumnya...


be positif dan ingat bahwa kita gak pernah bisa ngerubah orang lain buat kita,, kita yang berusaha berubah demi orang lain,, dan selalu optimis..


_2minggu yang mengusik dan bikin depersi_
-and2ny-

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. hahaha.. thanks ya rin2. ahahha....


    two thumbs buat apa rin2?


    some pernah bilang ini ama gw rin..
    "buat apa gw cape2 harus ngerti orang lain,, mending gw cari orang yang bisa ngertiin gw". .ahhaa,, gila abis..


    ya tenang lah rin.. gw pasti bisa menjadi orang yang tepat disaat yang tepat buat lo rin. hehe

    BalasHapus
  3. rin2 komment ya gw apus ya.. hehehe.. ada yang gak boleh di buat konsumsi publik

    BalasHapus
  4. omygod. itu kan kata2 gue!! huahhahhahha

    BalasHapus
  5. @gotcha: kata2 lo yang mana got?? haha.. gw nulis inspirasi sendir kok. .ahah

    BalasHapus