Selasa, 02 Juni 2009

DUnia, cinta dan terlarang

beberapa hari ini gw sempet berfikir tentang isi dunia yang makin gila aj de,, gila kadang2 makin ga ada otaknya dan ga da malunya,, gw merasa lebih baik dengan dunia yang tradisi dulu yang menurut gw bagus dan menjunjung tinggi rasa kemanusian,, skrang manusia jaman sekarang makin revolusioner, makin banyak menemukan penemuan-penumuan hebat, bahkan sampe mencoba sesuatu yang extrem..

cinta yang seharusnya pada intinya memang kasih sayang di antara wanita dan pria,, walaupun klo gw jabarin pasti gak bakal abis2,, tapi itu lah intinya kasih sayang..

skrang ini akibat dunia yang semakin extreem dan makin gila aj,, cinta pun jadi ikut2an gila juga,, beberapa hari ini gw mengalami dan melihat Sendiri kenyataan yang di sebut cinta yang mengila,,
gw menyebut ya cinta terlarang,,,


pertama2 yang bikin gw mikir hal ini adalah,, saat di sency,, waktu itu gw ke sensy ama cewe gw,, tepat ya ge ngerayain satu bulan kita jadian,, senangnya..^^.. gw ama cwe gw nonton di terminator salvation di sensy, dan abis kelar film gw ngerasa kebelet dan gw ke toilet yang sebelahnya wendys,,

pas di WC,, gw ngeliat ada 2 orang cwo yang klo di lihat dari penampilannya,, terlihat mreka masih meragukan jati diri mereka,, (mang dunia ini makin parah),, gw seperti biasa di toilet,,, Tit tit tit tit,, sensor.. haahhaha.. pas ge di WC HP gw bunyi, ada yang sms gw,, ya gw gak buka soalnya masih di WC, tangan gw basah,, takut HP gw rusak lge.. keluar dari wC gw mao nunggu di luar PIntu WC cwe sebenarnya,, tapi gara2 banyak orang nunggu di situ,, akhirnya gw nunggu di depan, di samping wendys.. pas tepat gw nunggu,, gw sempet liat sekeliling gw, gw sempet eye kontak ama cwo gendut (kita sebut saja cwo homo genit), yang menurut gw agak sedikit lebay,, tapi blun sampe kehilangan jati diri.. pas abis eye kontak ama tu cwo homo genit, dy bilang "hai" ke gw,,

sumpah gw langsung SHOCK.. hal terjiji yang pernah gw alamin,, gw langsung gak liat dan ambl HP gw mao baca SMS, ternyata cwe gw nunggu di luar,, langsung lah dengan perasaan meronta2 "tai abis tu cwo,, ngajak ribut dasar HOMO B***S*T".. langsung gw minta minum ama cwe gw.. buat nenangin diri trus gw cerita dah ke cwe gw..


kedua,,, di hari yang sama dengan kasus pertama,,, gw abis pulang dari sensy,, gw naik busway ke arah rumah gw.. rute nya itu klo dari sensy,, ratu plaza-dukuh atas-matraman-pasar mester
yang paling bikin gw SHOCK,, pas gw sampe halte dukuh atas klo mao transit ke matraman kan gw harus ke halte dukuh ats yang di bawah,, yang terpisah dan gw mesti jalan cukup jauh dari halte dukuh atas dari ratu plaza,, seperti biasa gw jalan di situ dengan terburu2, agak lebih cepat dari orang biasa, sering bgt ngedahuluin orang2. ahhaa.. kyak mobil yang ge kesetanan klo ge muDIk. ahaha.. selalu saja nyerobot di depannya. wwkwkwk..

tapi di tengah2 jalan.. saat gw pengen menyerobot dan ngedahulin, tiba2 gw terdiam dan ngeliatin orang yang lewat berlawanan arah,, gw terkesimah dan "oh my god,, DI BUSWAY juga uda di tunjukin??"
gw ngeliat 2 bapak-bapak, berumur sekitar 30an,, sedang gandegan tangan.. kyak orang pacaran cwe dan cwo.. gw langsung diem pas ngeliat mereka,, mata gw gak bisa kabur dari mereka,, perasaan gw campur aduk,, "gila apa2an di busway juga begini",,"berani amat lo",, "oh my god, nanti 5tahun kedpan kyak apaan?? jangan2 gw bisa liat homo ciuman di busway",, holy shit lah...


ketiga,, ini yang sangat bikin gw nulis blog ini,, hari ini, gw ngeliat profile FB seseorang cwe,, dan sumpah gw shock bgt ngeliat wall dy dan status dy,,
status ya uda relationship,, gw seneng dy uda relationship, tapi yang bikin shock dy relation shipnya sama cwe juga.. gila abis dah,, trus gw liat wall nya dy,, ada wall dari pasangannya dy,, gila MESra bgt,, sumpah gw shock,, gw aj sama cwe gw gak sampe kyak gitu,, gila mereka bener2 mesra,, ajib bener dah,,

bagaimana wallnya?? haha.. ya paling kagak dy selalu pake aq sayang kamu,, love u beib,, dan sebagainya..
(tak bisa di tampilin-- gara2 menyangkut privacy seseorang)


gmn ngeliat fakta2 yang gw jabarin??
makin cacat aj ya dunia ini,, makin gila,, makin buta,, makin hebat,, makin revolusioner,, makin experimental,,

arti cinta yang sekrang makin banyak di salah artikan oleh orang-orang di dunia ini,, makin di buat semakin extreem,,
entah apa yang mereka pikirkan,, gw percaya setiap orang punya pasangan lawan jenis masing2,, sejelek apapun fisiknya dan karakternya pasti ada pasangannya..


jujur aj gw masih blun ngerti tentang apa itu cinta,,
tapi yang gw tau,, cinta itu ketulusan dan pengorbanan,,

dan gw berharap dunia ini segera sembuh dari segala penyakit2nya,,
kembali menjadi dunia yang normal..


-and2ny-
dunia, cinta dan terlarang

10 komentar:

  1. zaman gini mah ga perlu kaget kali liat yang kaya gitu2

    those are ohter's lifes
    mereka bebas nentuin jalan hidup mereka
    sayang c emank tapi andai aja mereka bisa milih
    untuk jadi normal ato homo

    jgn jadi jijik juga klo ketemu sama orang2 yang kaya gitu coz mereka juga manusia, sama kaya kita
    mereka juga mau dihargai dan diterima
    okay!!!

    BalasHapus
  2. ia seh.. mang harus ngehargain apa yang orang pilih,, tapi uda saatnya kita untuk bertindak kritis,, demi masa depan anak kita juga,, klo aku seh gak mao sampe anak aku itu jadi seperti kayak mereka..

    klo masalah jijik,, mungkin klo dalam hubungan mereka ia,, klo terhadap orang ya,, sesuai prinsip aku "klo mereka gak macem2 ato nyentuh gw, that's fine",, mungkin bakal lebih menghindar terhadap orang kyak gitu

    BalasHapus
  3. gila dang,,parag bgdd,,
    jd jijik gw,,


    dang,,gw suka deh kata2 ini,,
    "entah apa yang mereka pikirkan,, gw percaya setiap orang punya pasangan lawan jenis masing2,, sejelek apapun fisiknya dan karakternya pasti ada pasangannya.."

    -oviE-

    BalasHapus
  4. wah.....gw jg sering tuh liat begonoan.....

    malah temen gw jg ada....>.<....

    asal ga macem" ama gw mah nyantai aja deh.....

    kalo yang cw....kayanya gw sering liat yang ngomonk pake "sayang".....ga tw jg melenceng apa bukan...

    BalasHapus
  5. kayanya idup lo deket2 sama yang gtuan yah dang. hahaha. yah menurut gw sih, skarang aja di amrik udah di legalin married sesama jenis. di beberapa bagian doang sih, walaupun gtu, namanya juga dunia. udah makin gila. udah makin aneh. asal lo jangan ikut2an aja dang...keep straight! hihi. itu contohnya extreme bgt yak. gpp tuh klo dibaca? gw aja kalah mesra sama itu tuh...hahaha...

    .ode.

    BalasHapus
  6. mau ngmg apa ya ?
    hahahahaa ~ kalo cowo sma cowo mgkin gue uda biasa liat kali yaa , jadi na biasa juga . tp kalo cwe sma cwe itu hal yg belom biasa bangedd d jaman skrang ini . yaa gag tau sih .. tp yg jelas mrka pnya jalan hidup masing2 dan pikiran masing2 . sburuk2na mrka .. mrka jga pnya rasa sayang dan mgkin yg merka pilih itu yg yg terbaik buat mrka :)

    jgan ngerasa jijik .. biasa ajaa . soalna org yg "beda"kalo ngamuk bisa lebi kejam drpda org biasa . bneran .. trust me !
    jadi biasa ajaa . anggep mrka sama kaya kita walopun mrka mmg "beda" .

    BalasHapus
  7. hmm... ade kelas gwe juga ada ko.. itu cew sma cew.. pertama kali tw, yah gwe biasa aja,, tpii keesokan hari na gwe melihat dengan langsung mereka jalan gandengan tangan,n dll.. dan itu membuat gwe shock.. ada ya d skull gwe orang keq gtu?? --"
    tpii yah smua na bisa aja terjadi.. gak ada yang mustahil...
    bgaiamnapun jg qta yang milih jalan hdp qta,, jd jgn merasa aneh ato gmna,,d hadapan Tuhan mereka sama.. =)

    BalasHapus
  8. tq ya buat yang komment.. hehe

    kita selalu doain aj de buat mereka2 itu. haha

    BalasHapus
  9. hadu2...ini mao comment dr mana ye??

    1. cinta?? P.R.O.S.E.S
    dengan berjalannya waktu ..kita akan tahu apa itu cinta...smakin hari org akan lebih mudah untuk mengatakan cinta...padahal cinta itu sendiri tidak semudah apa yg kita ucapkan...kebanyakan cinta jaman skrg...tak bs dipercaya mlalui kata2...kadang2 dgn perbuatan pun blom bisa membuktikan kalo org tersebut cinta dgn kita...
    kalo di explain...ga slese2...

    2.homo
    kalo soal ini...sbenernya ya ga perlu ditulis di blog seh..haha...bagi org normal yg baca ini its ok..tp kalo homo yg baca gimanee?? seharusnya kita mbantu mereka ke jln yg benar bukan menjauhi mreka...tp ya ati2 aj kalo ga kuat2 ya jd homo jg lu boz...wkwkwk...

    3.cw yg di fb in relationship sama cw..
    jgn 100% percaya...fb hanyalah dunia maya...
    kalo benar pun,yg kita lakukan ya sperti yg nomer 2 di atas...tp kalo ga bs bantu ya ud leave them n just pray for them...

    krn tmn gw jg ad tuh yg statusnya cw in relationship sama cw..pas gw nanya...ya dia bilang juz for fun....seru...pdhl aslinya normal..hahhaa n byk yg kyk gituu...
    dan mreka menjadi homo dan lesbi krn byk alesannyaa...krn gw pernah menganalisa org2 tersebut...sbenernya ksian aj...mereka perlu bimbingan...

    thats all..

    BalasHapus
  10. wkwkwk.. tapi klo yang gw liat di sini mang kenyataan rin. ahaha..

    semua ya serba real.. ahaha

    pokoknya maslah yang menyimpang kita doakan saja biar dia bisa kembali ke jalan yang benar, ahaha

    masalah gw rin.. tenang aj.. gw uda punya komitmen sama diri gw sendiri sebelum gw masuk LS. ahhaa.. gw akan lulus LS dengan predikat sarjana kommunikasi dan masih dan akan selalu menyukai wanita. .ahahha

    BalasHapus