Rabu, 17 Juni 2009

beribu cara..

beribu cara - adrian martadinata


setiap bertemu dengan mu,
selalu ada rasa ingin ku bicara

untuk ungkapkan maksud hati
yang sesungguhnya, namum juga hati masih ragu

sejujurnya ku berharap kau tahu dan mengerti..

ku punya beribu cara,
namum cuma satu maksud
kau harus percaya kepada diriku
bila kau ingin tahu ketulusanku

aku tahu memang aku selalu berusaha untuk selalu dekat di samping kmu
aku tahu memang kmu tidak salah dengan yang kurasa

sejujurnya ku berharap kau tahu dan mengerti

ku punya beribu cara,
namum cuma satu maksud
kau harus percaya kepada diriku
bila kau ingin tahu ketulusanku



jujur aj gw bingung ama semua yang gw hadapi.. mungkin lagu ini bisa mewakili sebagian hati ini yang jujur aj tak mengerti apa lagi yang mesti gw lakukan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar