Kamis, 18 Juni 2009

PRia dan wanita,,,

gw copas dari jun...

baca baik2..

Ketika Aku menciptakan surga dan bumi, Aku berfirman dan semuanya jadi.

Ketika Aku menciptakan pria, Aku membentuknya dan mengembuskan napas kehidupan ke dalam hidungnya.Tetapi kau, wanita, Aku menghiasi engkau setelah Aku mengembuskan napas hidup ke dalam hidung pria karena kau begitu lembut.

Aku membuat pria tertidur, sehingga Aku dapat membentukmu dengan sabar dan sempurna. Aku membuat pria tertidur, jadi dia tidak menggangu pekerjaan-Ku.

Aku membentukmu dari satu tulang pilihan. Aku mengambil tulang yang memberikan pria satu perlindungnan untuk hidupnya. Aku mengambil tulang rusuk yang melindungi dan menyangga hati dan paru-paru, fungsi-fungsi yang harus kau lakukan. Dari tulang ini Aku membentukmu sempurna dan cantik.

Sifat dasarmu seperti tulang rusuk, kuat tetapi lembut dan mudah patah. Kau menyediakan suatu tempat perlindungan untuk banyak organ-organ lembut dari pria--hati dan paru-parunya. Hati pria adalah merupakan pusat hidupmu, paru-parunya berisi napas kehidupan. Tulang rusuk akan membiarkan dirinya hancur sebelum ia mebiarkan kerusakan menghancurkan hati. Dukunglah pria seperti tulang rusuk melindungi tubuhya.

Kau tidak diambil dari kakinya untuk diinjak-injak, dan kau juga tidak diambil dari kepalanya untuk menjadi tuannya. Kau diambil dari sisinya, untuk berdiri disampingnya dan merangkulnya. Kau adalah bidadari-Ku yang sempurna. Kau adalah gadis kecil-Ku yang cantik. Kau akan tumbuh menjadi seorang wanita yang sempurna dan mata-Ku akan puas ketika Aku melihat hatimu.

Matamu memancarkan ketulusan. Bibirmu begitu indah ketika berdoa. Hidungmu berbentuk sempurna. Tanganmu begitu lembut untuk disentuh. Aku memberikan begitu banyak perhatian untuk memperinci wajahmu ketika kau tertidur. Aku membuat hatimu dekat dengan-Ku. Dari segala yang bernapas, kau banyak menyerupai-Ku.

Adam berjalan bersama-Ku pada hari-hari dingin dan sendirian. Ia tidak dapat melihat atau menyentuh-Ku. Ia hanya dapat merasakan kehadiran-Ku. Segala hal yang ingin aku bagikan kepada Adam Aku bentuk di dalammu. Kekuatan-Ku, kesucian-Ku, kasih-Ku, perlindungan-Ku, dan dukungan-Ku. Kau adalah istimewa karena kau adalah perpanjangan tangan-Ku.

Pria mewakili gambar-Ku, sedang wanita, perasaan-Ku. Bersama-sama kalian mewakili Aku.

Oleh karena itu:

PRIA--- Perlakukanlah wanita dengan baik. Kasihi dia, hormati dia, karena dia begitu lembut. Menyakitinya berarti menyakiti-Ku. Apapun yang kau lakukan kepadanya, kau melakukannya kepada-Ku. Jika kau menghancurkannya, kau hanya menghancurkan hatimu sendiri, hati Bapamu di sorga..yang juga adalah Bapanya.

Wanita--- Dukunglah pria. Dalam kesederhanaan, tunjukan kepadnya kekuatan perasaan yang Aku berikan kepadamu. Dalam kesepian, tunjukan kepadanya kekuatanmu. Dalam kasih, tunjukan kepadanya bahwa engkau sungguh-sungguh tulang rusuk pelindungnya.




sumpah menurut gw ini bener bgt.. gw suka bgt bgt bgt bgt bgt ama ini notes walaupun berbau agama kristen,, tapi bener2 tulus..


buat seseorang disana.. gw itu emang seseorang yang punya banyak kekurangan dan gw akui itu..
gw pengen kmu bisa dukung aku,
bisa ngerti aku,
bisa marahin klo perlu tampar aku klo aku salah, buat aku mengerti akan kesalahakan ku walaupun itu emang gak bisa sekali ato 2 kli aku di bilangin..
aku ingin kmu tau kmu itu sangat spesial buat aku,, walau aku mang gak bisa tunjukinnya dan kadang apa yang aku tunjukin malah ngebuat kamu berfikir sebaliknya..

5 komentar:

  1. haiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tuh org ga baca ya apa yg ud lu tulis...ckck...kyknya lu seneng dimarain ya..nti kalo pengen dimarain ato tampar biar lu sadar kasi tau gw y!!! pengen gw treak2 depan lu... lu emank aubannnn...!!! dibilangin sekali ga cukup...ud kena batu nya baruuu dehhhh!! huh buat loper esmosiiii!!

    BalasHapus
  2. gak sama lo juga rin .ahaha..

    kan ada saat ya waktu itu.. waktu itu kan gw pengen dy bisa bikin gw ngerti apa maksud dy.. dengan cara apapun .ahaha

    emang begitu rin.. bos mu ini.. pahamilah. hehehee

    BalasHapus
  3. gak sama lo juga rin .ahaha..>>>> apa neh ga ngerti gw!!!

    BalasHapus
  4. ia gw gak mao di marahin ama lo rin2. aahaha..

    kan gw nulis itu bukan buat elu.. hehe.,, serem liat rin2 marah2

    BalasHapus