Selasa, 09 Juni 2009

senandung di kala hujan

hari itu saat pulang dari kampus,, tiba2 hujan deras menguyur daerah sudirman park dengan sangat keras dan lebatnya..

sebenarnya jujur aj gw suka ama hujan, tapi klo di rumah,, gw suka bgt klo gw di rumah trus hujan.. selain adem dan udara di rumah bisa jadi lebih segar,,
paling enak itu sebenarnya pas hujan adalah,, duduk di teras rumah sambil memperhatikan hujan yang turun di temani dengan secangkir coffee hangat,, ajib bener dah tu

tapi hari ini berbeda,, hujan yang datang hari ini bukan lah seperti yang gw suka,, hujan yang mengganggu untuk beraktivitas,, gw berusaha menunggu hingga hujan reda,, tapi ternyata yang terjadi hujan malah semakin lebat..
akhirnya setelah cukup kesal menunggu hujan yang tak menujukan tanda2 berhenti,
gw akhirnya minjem payung temen gw, untuk ngambil mobil cewe gw,, dari pada gw nunggu dengan tiada kepastian sampe hujan itu kapan berakhir mending gw ambil resiko basah2an untuk ngambil hujan.. hehe

di hari itu gw mao jalan ama cewe gw ke sensy,, setelah gw ngambil mobil, ternyata jalan begitu macet,, pusing dah,, uda hujan2 macet pula lagi.. ckkckc

beranjak dan melawan segala macet, akhirnya gw berada di kawasan jalan jendral sudirman,,

lalu gw liat radio yang di putar di mobil,,

101.0.. jak FM.. tiba2 terdengar alunan gitar merdu,, sebuah lagu lama yang dulu gw sering bgt nyanyiin,, walaupun gw gak inget judul lagu ya,, tapi gw merasa hapal bgt ama alunan gitar merdu tersebut

(play lagu ini)



A: " aduh ini lagu siapa ya?, kyaknya gak asing de"
C: " ia lagu siapa ya,, gak asing"
A: "wah aku suka bgt neh ama lagu ini,, tapi lupa ama judulnya"
C: "oo itu loh lagu ya andre heanusa,, karna ku tahu engkau begitu"

lalu gw mulai menyanyikan lagu ini, entah knapa saat itu gw tiba2 hapal luar kepala lirik lagu ini

a: "kuyakin dalam hatiku
kau satu yang ku perlu
kurasa hanya dirimu
yang membuatku rindu"

walaupun saat itu gw masih nyetir,, tapi gw sangat menikmati setiap lirik yang ada dan alunan gitar yang mengantarkan lagu tersebut"

A: "bila saat nanti kau milikku
kuyakin cintamu
takkan terbagi, takkan berpaling
karena kutahu engkau begitu"

C: "emang kamu tau aku kyak gmn?" tiba2 dy menanyakannya dan gw pun tetep saja melihat kedepan fokus dengan mobil yang gw bawa.

gw gak menjawab apa2,, hanya melanjutkan apa yang ada di lirik tersebut

A: "karena kutahu engkau begitu"

A: "hingga ku pasti menunggu
selama apapun itu (ternyata kondisi jalan pada saat itu sudah agak renggang)
demi cinta yang kurasakan (akhirnya mata gw ngeliat kearah cipia - dia sedang melihat lurus kedepan)
yang hanyalah kepadamu (tiba2 gw ngeliat senyum kecil di bibirnya)"

C: "mang beneran tu??"

A: "percayalah kusungguh-sungguh
mengatakan semua (kembali gw ngeliat ke cipia, entah knpa apa yang di tanya sesuai dengan lirik yang ada di lagu)
yakinkan hatimu kau milikku
karena kutahu engkau begitu
karena kutahu engkau begitu"


lagu yang menyenangkan,, walaupun lagu lama yang dulu ngetrend,, tapi pada saat itu suasananya pas bgt dengan semuanya,, situasi hujan,, situasi keadaan yang pas bgt buat denger musik,, pesan yang disampaikan benar-benar simple dan tulus bgt pada lagu itu,, hehehe


i love that moment,,,


demi cinta yang kurasakan
yang hanyalah kepadamu
yakinkanlah hatimu kau milikku


_senangdung di kala hujan_

-and2ny_




5 komentar:

  1. hahhahaa gw jg sukaaaa bgttt boz ma tuh laguuu....wkwkwk donloottt ahhhh....suka juga toh ma ujannn???ya gituuu lah ya boz n loper...wkwkkk...ya nikmatilahhhh smua yg ada selagi masi ad waktu n ksempatan...
    karna one thing for sure...tak ada yang abadi..

    BalasHapus
  2. mmmm
    bingung mau bilang apa...you do remember the details...i wish some day I could really trust you, so do you...and love is gonna be ours
    because you know how I am
    "karena kamu tahu aku begitu"

    BalasHapus
  3. @cipia: i hope so... wish i can know you and understand you

    @cathrinee: aduh rin2.. gw kan mang selalu kasih lagu bagus ke elu .ahaha.. mang bener tu.. kita punya selera yang sama..

    just let it flow rin,,, be possitive aj..

    BalasHapus
  4. oooowww so sweet Anthony... >:D<

    BalasHapus
  5. hahaha.. makasih ya mei.. eheh..


    cwo lo pasti juga gak kalah romantis dunk?? ahaha

    BalasHapus