Jumat, 21 Agustus 2009

cin(T)a dan MSN..




hari ini bener2 gak nysel gw nonton yang namanya plem indonesia.. walaupun ceritanya biasa dan simple bgt.. klo orang gak ngerti tentang apa itu plem mungkin pada bilang jelek,, tapi klo tau makna ya pasti bilang bagus..


judul plemnya cin(T)a,, sebuah film yang mengangkat cerita tentang percintaan seorang ras cina kristen dengan indo islam.. (Sory ye gw gak ngomong rasis di sini)


bukan hal yang aneh klo kita ngomong cinta terhadap cwe dan cwo,, tapi klo uda punya background beda ras dan agama,, teruatama di indonesia.. semuanya itu jadi ribet..
masalah simple yang menurut gw tinggal bagaimana kita memandang sesuatu hal dan bagaimana bisa memberikan kebebasan dan pengertian kepada pasangan kita..
tapi gak semua orang bisa berfikir kyak gw.. mereka banyak lah yang aneh mikir ini mikir itu.. pdahal asal pada tau.. tujuan kita itu sama.. cuma caranya aj yang berbeda



dari film cin(T)a itu,, banyak bgt kata2 yang bagus.. dan saking banyaknya gw cuma sempet inget segini..

hukum newton yang pertama: benda tak akan berubah jika tak ada usaha dari benda lainnya untuk merubahnya.. ( coba bendanya itu di ganti orang)

kenapa tuhan menciptakan kita berbeda2 kalo dia ingin di sembah dengan satu cara? maka itu tuhan menciptakan cinta,, biar yang beda-beda bisa nyatu..

wanita cantik itu sering merasa dirinya gak cantik... hahaha..

cinta itu bisa di lihat dari sinar mata seseorang..

kita manusia yang membuat perbedaan dalam memanggil tuhan,, dan karena perbedaan itu lah,, di antara kita terjebak dan terjadi banyak perbedaan..

orang yang banyak di sukai dan di kagumi kadang di balik dirinya dia suka merasa sendirian..



overwall gw suka ama tu plem.. walaupun ending ya agak gmn.. dan soundnya sedikit kurang.. tapi overwall seh bagus buat plem indonesia.. gw salut ama yang bikin ceritanya ama dialog2nya..


tapinya.. di walaupun gw di serang ama bertubi2 kata mantap dari plem cin(T)a.. malam ini pas gw ge chat MSN.. entah lah kita ngomongin apaan,, tiba2 dy bisa ngomong dengan entengnya gini ke gw,,

mending gak cantik tapi bisa setia dan menjadi yang terbaik dari pada cantik tapi gak punya hati..


gila lah tu anak.. malem2 tiba2 ngomong gitu ama gw.. 4 jempol da.. hahaha.. (no offense ya Smua kata2 di post yang ini.. cuma mengagumi kata2 yang terucap)


_cin(T)a dan MSN_
_and2ny_

17 komentar:

  1. kerenn pak hehehehe
    terharu gw ... hehehe

    BalasHapus
  2. aaaaaaaaaaaaaa SUMPAH GUE HARUS NONTON!!! HARUS!! cuma ada di blitz doang ya? di youtube kaga ada?? ahahhaahha

    BalasHapus
  3. hahaha.. silahkan nonton.. hhee.. cuma di blitz.. di you tube ada got.. tapi cuma thriller ya doank..

    anonim: ia plemnya keren.. kata2nya bikin mikir semua.. ehhe

    BalasHapus
  4. waahhhh pzti seru tuh pilem'a....
    judul'a cin(T)a ton???
    jd pngen nton....
    hahahhaha

    BalasHapus
  5. thonnyy
    gud words . hihii akhirnyaa da yg gue copass buad kasii k cwo gue . tengss a lot sobb ! :D

    teruskan ni blog naa yaa (:

    -Ginaaa

    BalasHapus
  6. padma: ia lo mesti nonton.. gw seh rekomended da.. ahaha.. dialog dan pemikir2an tentang tuhannya.. hehehe


    gina: ur welcome.. ehhee.. baca terus ya blog gw. ahaha.. kata yang mana yang lo kopi buat cwo lo?? ahahah.. nonton de gin ama cwo lo.. bgus tu

    BalasHapus
  7. gw blom ntn....n pengennn hahhah one day...wkwkkw...nice phoootoooo tuh atsnyaaaa

    BalasHapus
  8. ia lo nonton aj bagus kok. .ahaha

    BalasHapus
  9. 1 adegan yg palingg g sukaa di pilm ini adalah..

    scene dimana mreka b2 lg berdoa sblum makan..

    entah knapaa..g merinding dan yg kluar dr mulut g cm 'wooww..'

    BalasHapus
  10. @hanna: betul!!! gila bgt.. gw juga suka pas dy doa.. semua omongannya cinta itu bener2 berisi semua.. ahha

    BalasHapus
  11. iyaa..adegan ituu siih top markotoopp..
    dan itu pilm sih butuh mikir bgt yhaa..
    mana mreka b2 ngo na cpet bgt,hahhaa.

    BalasHapus
  12. penasaran neh ma film cin(T)a t jdny...
    hahaha

    BalasHapus
  13. @hna: gw pas nonton ini kepengen bawa PENA ama kertas mao catet apa yang mereka ngomong! hahaha

    @nov.. it's very recommended film.. hehe

    BalasHapus
  14. sayangnya ga ad lg kn di tayangin skrg??
    tp kykny ga gt populer tuh film ko..
    soalny gw bru denger judul film ny ne..

    BalasHapus
  15. mao ditulis jg udah ga kburu thon..
    mreka ngo kae dikejer2 kretaa..
    tapii berisi smuuaa kata2 yg kluar dr mulut mrekaa.hahahahaa.
    g d,en pilm na..cm ending na ajaa kurang gregett..

    BalasHapus
  16. @nov: tunggu bajakannya aj keluar. .wkwkw. biasanya skrang flem2 indo uda mulai di bajak juga.. hahaa

    @hana: emang,, gak bisa di catet juga.. mending di beli aj dvdnya.. trus kata2nya gw record sendiri. .wkwkwk..

    endingya emang agak mengecewakan.. tapi realita di indonesia emang begitu kan han. .wkwkw

    BalasHapus
  17. jadi lo overall suka sama tu film, apa OVERWALL??
    WAKAKAKAKKAKAKAKAKAKKA

    - PENGGEMAR RAHASIAMU

    BalasHapus