Selasa, 18 Agustus 2009

petuah singkat

2 sampe 3 minggu ini gw sering jalan ama nemenin nyokap (cie elah anak baik --> padahal gak baik2 amat,, hehehe).. ya maklum lah liburan jadi klo ga da kerjaan.. dari pda terhipnotis ama kekuatan komputer dirumah yang bikin gw diem di tempat sampe 5 jam.. ahhah.. mending gw cari udara segar di luar..heheh


beberapa kle gw jalan ama nyokap,, sering bgt ketemu peristiwa menjengkelkan dengan orang lain.. banyak orang aneh yang bikin emosi doank.. gak bener lah.. hahaha..
ngeliat peristiwa tersebut nyokap gw jadi suka ngomongin di mobil pas barengan ama gw.. salah satu kata2 yang paling sering dy ucap dan paling bikin gw inget pas nyokap gw bilang gini,,

"ya emang gitu ni,, pasti tu orang baik ketemu ama orang Bangsat,, orang bangsat pasti ketemu ama orang baik,,, jarang orang baik ketemu sama orang baik"

beh.. nyokap gw kata2 heboh bgt dah.. ahaha.. tapi setelah gw pikir2 ternyata mang bener gitu de..
dari beberapa peristiwa hidup gw dan beberapa temen sama dari kasus2 tertentu.. kebanyakan tu ya di tekankan tu.. kebanyakan klo pasangan itu pasti ketemunya orang baik dengan orang bangsat,,, entah cwenya lah ato mungkin cwonya lah.. pasti ada salah satu pihak yang memainkan peran sisi baik dan memainkan sisi buruk... walau tak selamanya si sisi baik itu selalu baik.. dia juga bisa memainkan sisi buruk di saat tertentu..


kebanyakan pasangan2 sukses itu adalah pasangan orang yang baik dan orang yang bangsat.. begitu seh kata nyokap gw.. menginggung tentang dalam mata pencaharian.. eheheeh..

klo cwonya picik banyak akal bulusnya,, seharusnya di imbangin ama cwenya yang polos dan jujur.. biar bisa sukses... jadinya ada yang menyimbangkan kelakuan picik dari cwonya.. ehhehe
klo cwonya picik banyak akal bulusnya dan cwenya juga begitu.. mereka gak bakal bisa kaya.. maonya nipu terus.. hahah.. dan begitu pula klo cwonya ama cwenya polos dan jujur.. maonya cuma jujur doank.. gak mao melakukan suatu trobosan untuk menemukan kesuksesan..


weleh2.. entah dari mana tu kata2 nyokap bisa terucap.. gw bingung nyokap bisa ngomong gitu. ahhaa.. dasar orang tua uda banyak makan asam garam dunia.. ehehehe.. asal petuahnya selalu berguna aj buat anak2nya.. ehehe


-petuah singkat_
_and2ny_

6 komentar:

  1. bnr bgt ton~ emak u jenius thu~ hahaha~ *cuna

    BalasHapus
  2. kaaakak,, yoi anaknya juga sejenius emaknya.. akkaka

    BalasHapus
  3. hahhahaa lu post juga bacotan nyokap lu?? gw denger aje di tlp ampe ngakak gila...tp emank bner sehhhh!!!!!! anjrittt yee...kalo kyk kita bae dpt nye yg kacau ye?????!!! amit amittt dahhh.....

    BalasHapus
  4. ia di post.. ehehe.. soalnya bingung mao post apa.. ehehe


    emak gw ge pinter tu. .ahaha. .lumyana lah di post dikit

    BalasHapus
  5. petuahnya singkat2 tp meaningfull..
    mantap!!!^^

    BalasHapus
  6. terima kasih! hehehee.. salut ya ke emak gw aj. .ahaha

    BalasHapus