Selasa, 11 Agustus 2009

mencintai itu....

sebuah majalah lama menginspirasi gw tentang apa itu mencintai,,



mencintai itu...


1. mencintai berarti merindukannya

2. mencintai berarti memotivasinya

3. mencintai berarti memaafkannya

4. mencintai berarti menyadarkannya

5. mencintai berarti peka terhadap keinginan dan kebutuhannya.

6. mencintai berarti berterima kasih.

7. mencintai berarti mempercayai dan memberinya kesempatan

8. mencintai berarti selalu berusaha untuk membahagiakannya.

9. mencintai berarti memberinya kebebasan untuk mengungkapkan perasaan-perasaannya.

10. mencintai berarti menghargainya dan membuatnya merasa puas dengan dirinya.






mencintai itu bukan lah bagaimana kau melupakan, melainkan bagaimana kau memaafkan,
bukan bagaimana kau mendengarkan, melainkan bagaimana kau mengerti.
bukan apa yang kau lihat, melainkan apa yang kau rasakan..



have u ever do this to someone you love?


-and2ny-

18 komentar:

  1. mencintai gx bsa memaafkan ..
    cinta itu buta..
    cinta gx bsa di tebak
    datang secara tiba2
    pergi jga cepet...
    cinta kadang menyenangkan ..
    kadang menyedihkan ...

    gx tau lagi ...
    hahaha

    BalasHapus
  2. haiyaaa
    nyinggung gw bgt neh blog..
    jd buat gw sedi...
    dasar si ton2..
    gw ga usa buat blog lah ya...
    cukup blog lu mewakilkan isi hati gw...
    hahaha

    BalasHapus
  3. nah itu dy.. yang paling susah itu dalam mencintai itu adalah memaafkan dan iklas.. ahhaa..

    paling susah dan tingkat tertinggi yang namanya iklas.. ahaha


    ayu chel.. semangat2 mengenal cinta. ahaha

    BalasHapus
  4. aduh rin2.. hehe.. tak ada maksud buat nyinggung.. semua cuma bikin buat fun dan inspirasi orang2 aj.. ehhee..

    BalasHapus
  5. mencintai itu bersedia menunggu sampai kesempatan itu ada n terbuka lebar~~ hoho~~

    *cuna

    BalasHapus
  6. jiah..... hahahha.. yang ge jatuh cinta.. ahahaha... menunggu keajaiban cinta ya.. wkkwkwkw

    BalasHapus
  7. gw suka postingan yg inih....
    mantab dahhhh.... hehehehehehe
    klo d fb "like this"...
    hahahahahah

    BalasHapus
  8. iyahhh....
    samasama...=]
    btwt, gw jg dlu pny blog,, tp dah 1 taon dah ga gw buka... hahahhha
    entah msh aktip ato udh mati... wkakakakakkak
    biasa kan gw sok sibuk,, jd kga d buka2... hahahahha

    BalasHapus
  9. buakakaka....

    gw mw nanya...

    klo memperjuangkan cinta yang ada or they said PERNAH ada bwat kembali bertunas itu namanya cinta ato bodoh?

    sadly but true..
    i do most of the things above, but still.. am i too stupid or am juz someone who stuck in a stupidity of love?

    BalasHapus
  10. @an ordinary: menurut gw namanya rasa itu gak pernah ada salahnya,, karena itu anugrah,, kita aj bingung knpa kita bisa jatuh cinta..

    menurut gw selamaa cinta itu gak merugikan orang lain dan diri sendiri knpa kgak?? klo mang itu baik buat diri lo dan pasangan lo.. ahaha

    BalasHapus
  11. hmmm... masalahnya gue ga tw itu bae ap ga buat dy,,, gue hanya memperjuangkan rasa yg gw punya dan rasa yg katanya buat dy (pernah) ada...
    huhuh...

    i'm too stupid kyaknya yee... ckckckc...

    thx anyway ^^

    BalasHapus
  12. @an ordinary : ur welcome,, pesan buat lo,, pada dasarnya lo tau jawabannya,, cuma lo butuh waktu aj buat nemuinnnya,, karena jawabnnya itu ada di diri lo sendiri..

    BalasHapus
  13. ee.. bagi ne ya.. share ke FB.. ehhehe.. gkpp kan? .. hahaha.. tq..^^

    BalasHapus
  14. sip2,, di tulis aj dari blog gw... heheh

    BalasHapus
  15. hmmm,it seems like everything about love is interested to disscuss coz the characters:L-O-V-E, although only consist of 4 characters,but the meaning can be more, have variation according to how people think about that and very deep..
    wow...
    how amazing!!

    BalasHapus
  16. @ novi: yups!! anugrah terindah dari tuhan tu.. ahhaa

    BalasHapus