Minggu, 09 Agustus 2009

Reuni Ipa

wah akhirnya stelah kita lama berpisah ya kawan,, kita bisa berkumpul dan bertemu kembali... seneng juga liat temen2 pada saat SMA yang begitu indah.. ehehe.. walaupun beberapa gw sampe skrang juga masih sering kontak dan sering jalan bareng.. tapi ngeliat temen-temen yang uda lama gak ktemu kangen bgt..

ada yang mukanya sedikit berubah,, ada yang badannya makin Gede aj.. ahaha. ada yang skrang makin gaul.. ahha.. mantep2 de skrang..
banyak cerita-cerita seru dimasa lalu yang klo di inget- inget bisa bikin ketawa sendiri.. haha


day number one,,

jalan2 ke gading bareng anak2... hahaha.. super rame bgt sampe 25 orang.. uda kayak orang mao pergi haji aj.. haha.. bergelombol di gading jalan paling rame dan berisik.. hahaha

















day number two,,

ketemu guru2 tercinta dan makan di burger grill..




































mantap gan!!,, haha,, lucu bgt ketemu guru-guru lama dan penuh dengan kenangan.. haha..

sampe gw ketemu ama guru gw yang nyarain klo gw mesti masuk ipa dan gara2 gw suka ama pelajaran tu guru gw jadi beneran masuk ipa.. haha.. padahal sekrang kuliah gw malah jadi jurusan sosisal.. haha




































di burger grill kyak orang gila bikin rusuh aj tu anak2.. hahaha..

maen kartu ber10.. bikin rusuh satu burger grill dan sampe di bilangin gak boleh maen kartu. ahaha.. gila dah anak2..

ayu NEXT plan kita kemana neh!!!,, seru-seruan bareng!!



_reuni ipa_
_and2ny_

2 komentar:

  1. bajuuuuu gwwww!!!!!! >.< wakakakakk kirain ud digigit kucianggg luuu

    BalasHapus
  2. hahaha.. masih ada dung rin.. ahaha.. masih bagus

    BalasHapus