Selasa, 18 Agustus 2009

tak ada yang tak indah

twenty first night- tak ada yang tak indah

kemanakah dirimu
kini berjalan
sejak engkau tingalkan
aku sendiri

ku tak lagi temukan
jejak langkahmu
yang ada hanya kenangan
kita berdua

* bersamamu tak ada yang tak indah

saat kita bersama
saat kita bercanda berdua
dan saat kau menangis
diriku kan selalu ada


jika dulu kau tak putuskan
tali cinta ku
lagu ini tak kan tercipta olehku

* bersamamu tak ada yang tak indah

saat kita bersama
saat kita bercanda berdua
dan saat kau menangis
diriku kan selalu ada

cintaku (cintaku kan selalu ada)
cintaku (tak ada yang tak indah)



gw suka sama lagu ini... lagu yang gw suka sejak gw pegi kebandung.. gw dengrin lagu ini di suatu cafe di bandung..

feel lagu ya klo ge dengerin bener2 kerasa bgt.. eheeh


download de.. listen and feel the song..

http://rapidshare.com/files/143009590/Twentyfirst_Night_-_08_-_Tak_Ada_Yang_Tak_Indah.mp3


_and2ny_

2 komentar:

  1. lagu na enak emank???
    tp kalo lg patah hati ogah lah gw denger lagu ini
    bisa amsiongggg...
    liriknyaa aj bs bikin emosiiii
    kata luuuu lupaiiinnnnn gmn seh ne ...

    BalasHapus
  2. lah.. bukan masalah masa lalu.. masalah lagu yang bagus.. ehehe. dengerin aj feelnya dapet bgt.. ahaha

    BalasHapus