Senin, 31 Agustus 2009

kopi membuat mengantuk

kopi kata orang adalah obat ampuh untuk mengusir kantuk,, ia juga bisa di anggap sebagai teman yang sangat baik di saat kita sedang bercerita dan berkumpul dengan orang lain.. namun nampaknya belakangan ini kopi malah membuat gw mengantuk.. mantap dah..

gw mulai berasa dari sekitar seminggu ini,, sejak saat itu hujan gede di jakarta, dan gw minum kopi buatan sendiri di rumah itu pun uda 2 sachet di gabungin baru gw seduh,, biar berasa kopinya., taunya abis minum tu kopi gak nyampe 1 jam gw tidur pulas.. hahaha..

lalu 2 hari lalu,, gw nongkrong di bengsol aka bengawan solo tempat ngopi favorite gw,, ternyata setelah gw menghabiskan satu kopi ice blennded ultimate, malah bikin gw ngantuk berat di bengsol,,

kmaren,, gw minum ice blended coffee di rimbalan cafe di puncak deket sama rindu alam,, coffeenya cukup kental menurut gw,, tapi tetep aj,, pas nyampe di mobil,, gw ngantuk lagi.. .ckckkckck..

dan hari ini,, gw minum kopi tadi sore di alun-alun nusantara yang ada di GI,, gw pesen ice cappucino.. sama seperti di caffe biasanya kopinya cukup kental,, apa yang terjadi sodara-sodara??..

GW ngantuk berat Sekarang,, uda pusing gw nahan kantuk

tapi apapun itu,, GW tetep cinta sama yang namanya coffee,, hehehe

6 komentar:

  1. u lookkkkssss very tireddd reallyy...

    BalasHapus
  2. kakaka.. yes waktu itu gw cape bgt.. kurang tidur coy

    BalasHapus
  3. hahhaha
    y iy ar ko..
    klo emank dah cpe + ngantuk ( size : large ) mw dgmn-in jg ga mempan, keculi TIDUR...
    hehehe
    so,bkn slh kopiny dunk..^^

    BalasHapus
  4. @novi: koffee itu cuma sugesti yang bikin kita gak ngantuk.. padahal klo uda biasa minum coffee ato kgak ya sama aj.. ahahaa

    BalasHapus
  5. iy..
    hehehe ^^

    BalasHapus
  6. saya pernah baca kadang banyak produsen kopi yang memasukkan ganja, sehingga bikin peminum malah jadi ngantuk..

    BalasHapus