Senin, 31 Agustus 2009

Liburan + refreshing = semester baru * semangat baru

YEY liburan berakhir!!!!!!!!

Sebenarnya seh cuma ke pending 2 minggu,, paling abis itu libur lagi.. ehehehe


liburan ini bener2 mulihin Stamina fisik dan mental.... hehee.. liburan membuat gw jauh lebih releks dari rutinitas kampus,, dan gw bisa lebih punya waktu sama diri gw sendiri.. hehe. memanjakan diri lah pada istilahnya...


kesan gw buat liburan ini..

hidup ini adalah sebuah pilihan dan pilihan itu ada di kita sendiri,, semua pilihan kita itu tak ada yang tak baik karena kita tau itu pasti yang terbaik buat hidup kita,, dan kita juga lah yang menanggung resiko dari pilihan kita tersebut..


buat semester baru:

SEMANGAT baru,,
naikin IP,,
BANyakin temen,,
menambah kualitas dari setiap pertemanan yang ada,,

cari KERJAAN.. other side job.. walau ada WO,,tapi klo ada yang lain kan seru,,
tanggung jawab ama KMB selama setahun,,

dan
find a person who will love me as much as i love her...
klo kata si Ehm" "gak peduli cantik apa kgak,, yang penting bisa do de best dan punya HATI"



_Liburan + refreshing = semester baru * semangat baru_
-and2ny-

4 komentar:

  1. jgn ampe salah pilihhh....
    kalo ada pa2 hrs siap terima resiko ok???

    BalasHapus
  2. ia tenang aj.. gw siap dengan segala resiko setiap pilihan yang gw ambil.. ehhe

    BalasHapus
  3. ehm" " na g knaaal thu,, hahaha...

    BalasHapus
  4. ia dunk.. ahaha. siapa lagi coba ya fan?? hahaha kwkwkw..

    related ama post sebelumnya

    BalasHapus